Seniman Dangdut Bekasi Bersatu,Lakukan Giat Penggalangan Dana Untuk Sahabat Wahyu

Spread the love

BEKAP JABAR – KABUPATEN BEKASI || Seniman Bekasi Bersatu melakukan penggalangan dana untuk membantu kesembuhan salah seorang seniman dangdut, Melody Wahyu. Penggalangan dana dilakukan di Jalan Sukamantri, Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Rabu (6/1).

Penasehat Seniman Kabupaten Bekasi, Suryadi, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari para seniman di Bekasi kepada rekan satu profesi yang saat ini sudah lima hari terbaring sakit di Rumah Sakit Bakti Husada Cikarang.

“Beliau dirawat di Rumah Sakit karena sakit gula kering dan paru-paru. Komplikasi. Sakitnya itu sudah setahun belakangan, dan yang hampir enggak bisa jalan sejak tiga bulan ini,” ungkapnya kepada para awak media.

Dirinya mengaku kegiatan penggalangan dana ini sudah berjalan sekitar satu minggu. Kegiatan penggalangan dana ini, kata dia, akan terus dilakukan sampai saudara Melody Wahyu sembuh dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

“Rekan-rekan seniman di tingkat kecamatan juga ikut membantu kegiatan penggalangan dana ini, ada yang di pulobambu, lemahabang, di pasar mini tambun, dan lainnya. DKKB juga sudah mengirimkan surat untuk membantu saudara kami ini,” ungkapnya.

Dirinya berharap uluran tangan dari para donatur untuk membantu biaya perawatan saudara Melody Wahyu. “Kami pun berharap perhatian dari pemerintah untuk ikut membantu rekan kami yang saat ini sedang terbaring sakit,” terangnya.

(bray)