SEORANG PRIA TEWAS DI BACOK USAI KENCAN

CikarangMinggu dini hari (07/05/2020) seorang pria berinisial Rzl (30) warga Tambun Selatan tewas setelah dikeroyok dan dibacok oleh sekitar sembilan orang tak di kenal.

Menurut seorang saksi yang tidak mau disebutkan namanya, peritiwa itu bermula saat korban berkencan dengan seorang pelayan warung remang-remang milik Ibu Yyn yang berlokasi di RT 05/02 Desa Pasirsari Cikarang Selatan.

Selesai kencan kemungkinan korban yang dalam keadaan mabuk tidak memenuhi pembayaran sesuai yang dimintaoleh teman kencannya yang sampai saat ini belum diketahui namanya sehingga terjadilah cekcok.

Kemudian si perempuan memanggil temen-temennya dan terjadilah pengeroyokan. Korban sempat berlari menyelamatkan diri kearah jalan raya, namun berhasil dikejar dan dipukuli serta dibacok oleh para pelaku.

Dalam kondisi tak berdaya dan mengalami luka bacok di kepala dan tangan kiri, korban dibiarkan tergeletak di pinggir jalan.

Korban sempat mendapatkan pertolongan dan dibawa ke RS. Sentra Medika.

Namun sekitar sebelum maghrib hari minggu(07/05/2020) karena mengalami luka cukup parah makakorban menghembuskan nafas terakhirnya.

Saat ini kejadian ini masih ditangani oleh MapolsekCikarang Selatan.

Menurut pemantauan awak media keberadaan warung remang-remang disekitar lokasi tersebut rata-rata membandel dan tidak mengindahkan peraturan yang ada.

Mungkin saatnya pemerintahan setempat segera menertibkan kondisi tersebut sehingga tidak terulang lagikejadian tersebut diatas. (AMS)