Sinyal Dukungan Bamsoet untuk Amin Fauzi Original Son of Bekasi

Spread the love

BEKAP JABAR

Bekasi,

Ketua DPR RI, H. Bambang Soesatyo, S.E., MBA., melakukan pertemuan dengan H. Mohammad Amin Fauzi, S.H., M.Si., di gedung DPR RI, Jumat (28/6/2019) lalu.

Pertemuan itu dinilai banyak kalangan sebagai sinyal dukungan dari pria yang karib disapa Bamsoet itu kepada Amin Fauzi, yang notabene merupakan calon terkuat bakal Wakil Bupati Bekasi, mendampingi Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang baru saja dilantik sebagai Bupati definitive.

Peluang Amin Fauzi sendiri dinilai cukup besar bila dibandingkan dengan tokoh lain yang masuk dalam bursa Cawabub Bekasi. Pasalnya, Amin merupakan tokoh senior Partai Golkar Kabupaten Bekasi. Selain itu, ia tercatat sebagai mantan Plt. Ketua DPD Partai Golkar Kab. Bekasi yang turut menghantarkan Neneng H. Yasin jadi Bupati Bekasi periode 2012-2017, dan juga pernah menjadi Ketua KNPI Kabupaten Bekasi. Saat ini, Amin menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat dan tengah asyik melakoni profesinya sebagai seorang pengusaha.

Dukungan dari Bamsoet menambah deretan nama elite DPP Partai Golkar, setelah sebelumnya ia mendapatkan restu dari mantan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, dr. H.R. Agung Laksono. Hal ini tentunya akan semakin melenggangkan langkah Amin Fauzi menuju kursi Wakil Bupati Bekasi. Sebab dukungan terhadap Amin pun telah mengalir dari banyak tokoh masyarakat di Kabupaten Bekasi, bahkan juga dari DPD 1, DPD 2, hingga KNPI beserta ORMAS se-kab.bekasi. (bray/top)