Siswa SD Negeri Wanasari 13 Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi jarang melaksanakan upacara bendera dan Olah Raga

Spread the love

Siswa SD Negeri Wanasari 13 Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi jarang melaksanakan upacara bendera dan Olah Raga hingga menggunakan Fasitas RW.032 Kelurahan Wanasari
BekapJabar.Com
Pasalnya halaman sekolah mereka becek dan sering tergenang air.

Informasi dihimpun BekapJabar.Com, di Jl. Anggrek V Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi.
Senin (4/02) dari beberapa murid di SD tersebut mengatakan, sudah bertahun-tahun halaman maupun satu buah ruang kelas yang sudah tidak layak pakai, namun hingga sam­pai saat ini dan sudah berganti-ganti kepala Sekolah belum juga diperbaiki.

Kondisi bu­ruk tersebut terpaksa mereka alami dikarenakan permukaan halaman sekolah rendah, dan sudah seyogianya Pemerintah Kabupaten Bekasi memberikan bantuan, penyemenan halaman sekolah, atau diberi paving blok.

Kepala Sekolah SD Negri Wanasari 13 Kelurahan Wanasari, Kepsek SDN tersebut
ketika dikonfirmasi tidak ada ditempat terkait seringnya tidak melakukan upacara pada hari Senin seperti SDN lainnya. “Kepsek sedang ada acara di Dinas Pendidikan Pak” ucap salah satu guru yang enggan ditulis namanya.

Menurutnya sekolah kita melakukan upacara bendera juga, namun jika ha­laman sekolah itu kering juga tidak menampik dalam musim penghujan bebe­rapa bulan ini sering tidak me­lakukan upacara bendera merah putih. Hal itu disebabkan halaman sekolah mereka becek dan ter­dapat genangan air.

“Usulan pembuatan paving blok ke Dinas Pendikan dan Pembelajaran Kabupaten Bekasi sudah pernah dibuat, namun sampai saat ini belum terealisasi bantuannya,” sebut salah satu guru sembari berharap, anak muridnya bisa melakukan upacara bendera pada setiap hari Senin.
#Boy