STATEMENT KETUA 7 DPP GIBAS H. MUHAMMAD ZAENAL ABIDIN

Spread the love

STATEMENT KETUA 7 DPP GIBAS H.MUHAMMAD ZAENAL ABIDIN

bekapjabar.com
Ketua 7 DPP Gibas himbau Anggotanya menahan diri menyikapi Pembakaran Bendera
Laporan : Amirulloh

Menyikapi konflik pembakaran bendera Tauhid yang disinyalir bendera HTI oleh Banser di Garut, Jawa Barat, hingga memicu kemarahan publik, H. Muhammad Zainal Abidin, Ketua 7 Bidang Ekonomi dan Usaha DPP Gibas menghibau keseluruh jajaran anggota Gibas Se-Jabar untuk tidak terpancing dan terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dirinya menghimbau semua pihak khususnya anggota Gibas dimana saja untuk tetap membuat kesejukan dan kedamaian khususnya menjaga keutuhan NKRI dari tangan-tangan pemecah belah bangsa dan umat Islam.

“Saya menghimbau kepada seluruh Anggota Gibas, untuk tidak terpancing dan terprovokasi atas terjadinya Pembakaran Bendera yang disinyalir bendera HTI, dan semoga seluruh Anggota Gibas untuk tetap menjaga kondusifitas dan Keutuhan NKRI”, ucap Muhammad Zainal kepada Kutipan/ Berita Online Group (29/10).
Dirinya menambahkan dalam menyikapi issue apapun, anggota Gibas diharapkan bijak dan jangan mudah terpengaruh, sehingga Gibas menjadi Tihang Utama dalam menjaga Persatuan Republik Indonesia.
(abray)