SUSAHNYA PAKAN TERNAK MBE DI KOTA, SEKELOMPOK PENGARIT UNJUK RASA DI JALANAN SEPI

Spread the love

*Jakarta, 18 mei 2019*
Saat ini di beberapa wilayah khususnya kota Jakarta lagi viral sekelompok anak remaja yg mengendarai sepeda motor dgn membawa alat pemotong rumput / cerulit dan sebuah karung.


Dikarnakan empan ternak embe sudah sangat susah di cari di tengah-tengah kota pada saat ini🤭🤣, sekelompok anak remaja menumpahkan kekecewaan dan amarahnya dengan mengacung-acungkan alat pemotong rumput dengan mengancam dan berteriak- teriak ditengah jalanan sepi dan di videokan oleh teman nya sendiri🤫😁.


*” heey,, heey,, siapapun orang yg kami temui di jalanan sepi ini akan saya potong seperti saya memotong rumput “*😡🙊 Teriak sekelompok pengarit rumput dijalanan sepi🤭.
Kekecewaan yg mendalam sekelompok remaja sudah tidak bisa mengais rezeki lagi dengan mencari rumput ditengah-tengah kota😢🥴.


Seakan tak ada lagi tempat untuk mengadu bagi para remaja ini, karna boro-boro pemerintah memperhatikan rumput ilalang untuk pakan ternak embenya, yang ada pemerintah tidak lagi membiarkan rumput ilalang tumbuh di kota dan pinggiran kota🤷🏻‍♂, *Sudah tak Ada lagi tempat untuk rumput tumbuh*.🤷🏻‍♂


Maraknya di kota malah banyak yang tumbuh *rumput tetangga dan para wts-wts pinggiran kota*.😮
*”Harus kemana lagi kami mencari, pinggiran kota sudah tak ada rumput ilalang yg ada malah rumput gersang yg lalu lalang di pinggiran kota yg butuh siraman kehidupan”*🤫🤭🤣 pikir si remaja pengarit *sambil melamunkan segunduk rumput gersang tadi*🤔🤤
(Berita Intermezo) /by. danz