Tumpukan Sampah Disepanjang Jalan Kampung Kaliulu Menjadi Pemandangan Tidak Sedap

Spread the love

BEKAP JABAR – CIKARANG UTARA || Menumpuknya sampah di sepanjang Kampung Kaliulu Rt.05/03 Desa Tanjung Sari, Kecamatan Cikarang-Utara Kabupaten Bekasi. Ironisnya, lokasi tumpukan sampah itu juga dekat jalan raya utama nasional Diduga lokasi itu tempat pembuangan sampah liar atau ilegal.

Pantauan di lokasi, tumpukan sampah itu di Duga dibuang oleh warga sekitar yang membuang sampah ke lokasi tersebut.Jum’at (05/03/2021).

Adanya tumpukan sampah, tentu sangat meresahkan masyarakat maupun pengendara. Secara estetika juga sangat tidak baik atas keberadaan tumpukan sampah itu sebab menyebabkan bau sangat menyengat dan tidak enak di pandang

Menurut salahsatu keterangan warga sekitar,Warung full berkah “Ibu Ninu” Jalan yang menuju akses ke jurong menjadi pilihan para karyawan dan pengendara bermotor yang melintasi jalan tersebut, Adanya sampah yang berserakan di jalan justru itu sangat mengganggu sekali, selain tidak enak di lihat bahkan Bau nya menyengat,Ucapnya

“Padahal setiap hari ada saja limas yang selalu patroli” tetapi tetap saja kecolongan Ada saja yang membuang sampah di sepanjang jalan ini,kemungkinan membuangnya malam hari pada saat berangkat ke pasar.Ungapnya dia.

Bahkan beberapa bulan lalu sempat di bersihakan hampir tiga kali di bersihkan sama pihak Staf Desa Tanjung Sari bersama Rt,05/03 Rasam, Tempat tersebut di rapihkan sekligus di berikan pembatas pagar yang bertuliskan “Dilarang Buang Sampah”,himbauannya.Terangnya dia.

Saya berharap tumpukan sampah yang ada di sepanjang jalan yang menuju akses ke jurong di bersihkan, Jangan sampai sampah menumpuk dan menimbulkan bau busuk dan banyak lalat yang hinggap di lokasi ini.Pungkasnya.(bray)