Setelah Berjuang Keras, Akhirnya Pasirsari FC Juarai Turnamen Cikarang Selatan Cup 2024

AMS

KABUPATEN BEKASI – Kompetisi sepak bola antar Desa se-Kecamatan Cikarang Selatan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Cikarang Selatan, Akhirnya di juarai oleh Tim sepak bola Pasirsari FC dari Desa Pasirsari.

Dalam babak final turnamen di lapangan Pandan desa Pasirsari, desa Sukasejati melawan Pasirsari FC, dimenangkan oleh Pasirsari FC dengan Skor 1-0. Minggu (29/9/2024).

Kemenangan Pasirsari FC diperoleh dari kesalahan salah satu pemain desa Sukasejati bernomor punggung 14, sehingga Goal bunuh diri tersebut menghasilkan kemenangan bagi Pasirsari FC.

Rangakain Juara Turnamen sepak bola Cikarang Selatan Cup 2024.

  1. Juara 1 Tim Sepak Bola Pasirsari FC
  2. Juata 2 Tim Sepak Bola Sukasejati FC
  3. Juara 3 Tim Sepak Bola Sukadami FC
  4. Juara 4 Tim Sepak Bola Sukaresmi FC

M. Said Camat Cikarang Selatan mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen sepak bola Cikarang Selatan Cup 2024 berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Tunamen tersebut di ikuti oleh 7 desa dan 1 tim dari Kecamatan Cikarang Selatan, dan alhamdulilah hari ini kita menyaksikan para pemain terbaik putra Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi dalam turnamen sepak bola Cikarang Selatan Cup 2024.

Kepada para pemenang selain diberikan piala juga diberikan uang pembinaan, dan total uang pembinaan mencapai 14,5 juta rupiah.

Masih dikatakan Camat Cikarang Selatan, kami atas nama pemerintah dan Muspika akan terus mensuport segala bentuk kegiatan kepemudaan sehingga menghasilkan bibit-bibit pemain sepak bola sampai di kancah nasional. Terangnya.