Virall ,!!!,Terkait Sabu, Oknum Anggota BPD Desa Sukaraya Di Duga di tangkap Polisi.

AMS

Kabupaten Bekasi – Informasi virall ,Terkait Sabu-sabu , Oknum Anggota BPD Desa Sukaraya Kecamatan Karangbahagia kabupaten Bekasi Diduga ditangkap Polisi

Diduga viral nya berawal adanya Unit 2 (dua) Satresnarkoba Polres Kabupaten Bekasi menangkap seorang pemakai narkoba jenis sabu-sabu. Tersangka merupakan salah satu anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sukaraya kecamatan Karangbahagia kabupaten Bekasi, yang
berinisial DD warga Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagai Kabupaten Bekasi. DD ditangkap polisi saat berada di dalam kios pribadinya di jalan Cagak RT 003/002 Desa Sukaraya.

Tepat pada jam 10.30 WIB terjadi penggeledahan di kios DD sampai jam 11.00, polisi menemukan BB, setelah itu baru di borgol dan di bawa masuk ke mobil polisi Kamis siang (04/juli/2024) ucap warga pada media.(Red)

Menurut informasi warga yang pada saat penangkapan tersebut berada dilokasi mengatakan kepada media,
“DD pada saat di tangkap berada di dalam kios pribadinya di jln cagak bersama pembantu nya di kios, namun pembantu kios tidak dibawa, yang dibawa hanya DD dengan tangan terborgol sambil menangis di masukin kedalam kendaraan anggota polisi tersebut ” katanya “warga kepada media kamis (04/juli/2024). Jam 11.00 wib

“Saat penggeledahan tersangka(DD), Polisi menemukan serbuk kristal diduga sabu-sabu di dalam tas pribadi DD,” ujarnya.sampai berita ini ditayangkan media masih mencari informasi.

Pada Jum’at malam tgl 05/07/2024 team media mendatangi kantor BPD Sukaraya untuk meng- konfirmasi terkait di duga nya Saudara DD yang telah di tangkap polisi karna kedapatan barang bukti sabu-sabu yg ada di dalam tas nya, dan team media pun di terima oleh Ketua BPD Bapak Isnanei dan Sekretaris Bapak Jackson berserta Ibu Wiwi.
Ketika team media menanyakan hal ini, Ketua BPD Isnaeni
“mengatakan bahwa Kami belum dapat kabar dan pemberitahuan tentang di tangkap nya Saudara DD, itupun baru tau kata media. Coba lebih jelasnya , nanti kita cari tahu dan perkembangan nya seperti apa. pangkas nya.
Bahkan beliau pun akan mengadakan rapat internal untuk membahas hal ini…

Sampai berita ini ditayang media masih mencari informasi kebenarannya terkait di duga ada penangkapan Anggota BPD tersebut .(Red)

(Sgd)