PT. Wilmar Cahaya Indonesia Tbk Menyalurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat Melalui Program “WILMAR PEDULI”

Bekap Jabar

Bekap Jabar – Kab.Bekasi || Keadaan Pandemi Covid-19 saat ini di beberapa daerah di Indonesia masih belum berakhir, walaupun PPKM sekarang ini sudah turun ke level 2-3. Kondisi ini juga masih sama dialami oleh Kabupaten Bekasi.

Seperti halnya beberapa pihak yang peduli membantu kondisi masyarakat yang terkena dampak dari Pandemi Covid-19, kali ini PT. Wilmar Cahaya Indonesia Tbk ikut andil memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dilingkungan sekitar sebagai rasa kepedulian kepada masyarakat dengan program “Wilmar Peduli”.

Manajemen PT. Wilmar secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada warga sekitar

Pembagian sembako kepada masyarakat kali ini bertempat di Balai Warga/Tempat Pengajian anak-anak di RT. 005 RW. 002 Kp. Pasirkonci Poncol Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan Bekasi. 20/09/2021.

Dalam Sambutannya Wakil Ketua BPD Desa Pasirsari R. Edi Sukardi sekaligus mewakili pemerintahan desa Pasirsari, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada management PT. Wilmar atas kepeduliannya kepada masyarakat yang ada dilingkungan sekitar. Dan dia juga berharap PT. Wilmar terus berkontribusi membantu memulihkan ekonomi warga Desa Pasirsari melalui program CSR.

Yahya Mardinata Ketua RT. 005 juga mengucapkan terima kasih kepada management PT. Wilmar atas bantuan “sembako Wilmar Peduli”. “Selama ini PT. Wilmar telah banyak membantu masyarakat khususnya di RT. 005 bahkan termasuk bantuan untuk pembangunan Balai Warga/Tempat Pengajian anak-anak yang menjadi tempat pembagian sembako Wilmar Peduli” ujarnya.

Saat di wawancara oleh awak media, Suharto perwakilan dari management PT. Wilmar mengatakan bahwa Program Wilmar Peduli ini bermaksud untuk membantu kesulitan masyarakat akibat dampak Covid-19. “Nilai dari bantuan tidak seberapa, tapi mudah-mudahan bisa membantu meringankan kesulitan terutama warga sekitar. Mudah-mudahan Covid-19 ini cepat berlalu sehingga perekonomian dimasyarakat cepat pulih kembali sehingga bisa eksis kembali seperti tahun-tahun sebelumnya”. Ujarnya.

Kali ini sebanyak 150 paket sembako disalurkan di RT. 005 sesuai jumlah KK yang ada di RT.005.

“PT. Wilmar melalui program CSR akan terus berusaha membantu masyarakat sekitar dengan program-program yang berkesinambungan yang dapat meningkatkan perekonomian warga sekitar,” ujar Suharto menambahkan.