PLN MENDISTRIBUSIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT

AMS

bekapjabar.com – Kabupaten Bekasi || PLN ULP CIKO Kabupaten Bekasi melakukan pendistribusian paket sembako kepada jompo dan masyarakat kurang mampu. senin (27/09/21).

Paket sembako didistribusikan langsung kepada masyarakat oleh ROBERT, YOHANES, DODI sebagai perwakilan dari pihak PT. PLN di Kabupaten Bekasi dan didampingi oleh pengurus RT dan tokoh masyarakat setempat.


Menurut salah satu perwakilan dari PT. PLN, “Pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian PT. PLN kepada masyarakat terutama di masa Pandemi ini banyak sekali masyarakat yang terdampak. Dengan pembagian sembako ini mudah-mudahan bisa sedikit meringankan kesulitan masyarakat” ujarnya.

Cecep Suryadi koordinator dari DKM Mesjid Al-Hikmah sangat berterima kasih kepada PT PLN yang sudah melakukan kegiatan bagi bagi sembako tersebut kepada warga yang memang membutuhkan bantuan.

Mista salah satu penerima manfaat mengungkapkan “kegiatan distribusi Paket Sembako ini dapat perhatian lebih dari warga masyarakat, karena sangatlah membantu disaat efek ekonomi masyarakat yang saat ini tidak dapat dipungkiri lagi yang memang sangat membutuhkan bantuan, baik pangan maupun bantuan langsung tunai ” Ungkap mista
-Nandang-