Menanggapi berita viral di media televisi nasional, POSPERA Karawang bagikan 200 pasang sepatu untuk anak sekolah SD, SLTP dan SLA.

AMS

bekapjabar.com – Karawang || Pospera Kabupaten karawang dibawah kepemimpinan Risna Sundari Purba, SE tanpa lelah terus bergerak untuk membantu masyarakat. Begitu juga saat ada berita viral disalah sati TV Nasional tentang anak SMP yang sekolah hanya memakai sendal jepit, segera direspon oleh Pospera.

Menurut Ketua Pospera yang akrab dipanggil teh Risna, Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada anak-anak yang kurang beruntung agar tetap mau pergi ke Sekolah
Agar tidak ada lagi anak yg merasa minder karena tidak memiliki sepatu, agar tidak ada lagi siswa yg dibully.

Salah satu cara untuk memutus rantai kemiskinan itu adalah dengan pendidikan, bagaimana anak-anak bangsa , bisa mendapatkan pendidikan yang layak, belajar dengan nyaman, dengan tenang.
Masa depan anak-anak itu juga ditentukan salah satunya dengan pendidikan yang mereka dapatkan dimasa sekolahnya, ujarnya menambahkan.

Sepatu dibagikan dibeberapa titik di Kabupaten Karawang diantaranya, Kecamatan Cikampek, Jatisari, Karawang Barat, Teluk Jambe Barat. Pungkasnya.