Simpatisan Dedi Mulyadi (SDM) di Deklarasikan di Taman Batu Purwakarta

AMS
Rish Surnama Ketua Simpatisan Dedi Mulyadi (SDM)

Purwakarta – Siapa yang tidak kenal dengan sosok H. Dedi Mulyadi, S.H yang kini merupakan salah satu anggota DPR RI periode 2019-2024 dari daerah pemilihan Purwakarta, Karawang dan Bekasi.

Sebelumnya H. Dedi Mulyadi menjabat sebagai Bupati di Kabupaten Purwakarta yang dilantik pada tanggal 13 Maret 2008.

Akhir-akhir ini sepak terjang kang Dedi yang gencar turun membela masyarakat menuai banyak simpati di masyarakat, sehingga bermunculan para simpatisan.

Berawal dari pertemanan dan silaturahmi antar simpatisan kang dedi Mulyadi lovers, pada hari minggu (17/10/2021) bertempat di Taman Batu Purwakarta, secara resmi terbentuk  Simpatisan Dedi Mulyadi (SDM) dengan ketuanya Rish Surnama.

“Alhamdulillah Simpatisan Kang Dedi Mulyadi sudah di deklarasikan secara resmi di Taman  Batu Purwakarta pada hari Minggu (17/10/2021) dan terima kasih telah mempercayakan kepada saya sebagai ketuanya”, ujar kang Rish Surnama kepada bekapjabar.com.

“Insyaa Allah Visi kami agar kita selalu runtut raut sauyunan, silih asah silih asih silih asuh” imbuh kang Rish.

“Semoga saya bisa mengemban amanah ini dan menjadikan saya terus belajar dalam silaturahmi”.

“Tujuan kami menjadi simpatisan kang Dedi Mulyadi sebagai rasa simpati kami atas kepribadian dan sikap sosial beliau selama ini, serta kami berharap kang dedi Mulyadi menjadi pemimpin Negara Indonesia kedepan”.

“Harapan kami Indonesia kedepan menjadi bangsa yang Baldatun toyibatun warobun gofur”, pungkas kang Rish Surnama. (Jbong)