Karang Taruna Sub 04 Jati Kencana mengadakan Santunan Yatim dan Duafha

AMS
Ketua Karang taruna Sub 04 Hardi Hidayat membagikan Santunan

Karawang – Karang Taruna Sub 04 Jati Kencana Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, melaksanakan kegiatan Santunan untuk anak Yatim dan kaum Duafha.

Kepada bekapjabar.com, Ketua Karang Taruna Sub 04 Jati Kencana Hardi Hidayat mengatakan bahwa kegiatan santunan ini adalah bentuk kepedulian Karang Taruna untuk meringankan kesulitan di masyarakat.

“Mungkin ini tidak seberapa, tapi kami berharap ini bisa sedikit meringankan untuk mereka yang membutuhkan. Kami juga berharap agar ekonomi di masyarakat segera pulih setelah dihantam pandemi Covid-19 selama 2 tahun ini”. Ujar Hardi Hidayat.

Hardi juga mengatakan kegiatan santunan ini bisa terlaksana berkat kerjasama semua lapisan masyarakat yang ada di Jatimulya II Kelurahan Mekarjati, dan atas sokongan donatur-donatur dari luar.

“Terima kasih banyak untuk semua yang telah berpartisipasi sehingga terlaksananya kegiatan ini, semoga Allah SWT membalas kebaikan saudara-saudara semua” ujarnya.

“Saya berpesan kepada anggota Karang Taruna dan pemuda pemudi, jangan berhenti berbuat baik sekecil apapun dan teruslah berkarya yang membuat diri kita bermanfaat untuk sesama” pungkas Hardi Hidayat. (Jbong)