Doa dan Dzikir bersama di Posko Ranting GMPI Tunggak Jati – Mekarjati

AMS
Ketua DPC GMPI Kec. Karawang Barat menyerahkan SK kepada Ketua Ranting GMPI Tunggak Jati Suherdi

Karawang – Ranting Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI) Ranting Kelurahan Tunggak Jati dan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang resmi di kukuhkan, Senin (02/11/2021).

Acara pengukuhan Ranting GMPI Tunggak Jati dihadiri langsung oleh Ketua DPC GMPI Kecamatan Karawang Barat Ali Nurdin dan beberapa tokoh Masyarakat setempat. Acara pengukuhan juga di isi acara Doa dan Dzikir bersama.

Dalam sambutannya, Ali Nurdin mengatakan, adanya ranting GMPI di Tunggak Jati dan Mekarjati berharap bisa bermanfaat untuk masyarakat di Tunggak Jati dan Mekarjati.

“Semoga dengan dikukuhkannya Ranting GMPI Tunggak Jati dan Mekarjati bisa bermafaat dan membawa perubahan untuk masyarakat Tunggak Jati dan Mekarjati”, ujar Ali Nurdin.

Sementara Ketua Ranting GMPI Tunggak Jati Suherdi mengatakan, adanya GPMI di Tunggak Jati bertujuan untuk selalu berbuat baik dan bersinergi dengan pemerintahan dan masyarakat dalam kegiatan sosial dan kegiatan-kegiatan positif lainnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di lingkungan setempat yang sudah mengapresiasi kehadiran kami disini, semoga kami semua selalu amanah dalam menjalankan tugas kemasyarakatan ini”, ujar Kang Suherdi.

“Terima kasih juga kami ucapkan untuk Ketua Umum GMPI H. Sayegi Dewa yang telah mempercayakan kepengurusan Ranting GMPI Tunggak Jati kepada kami”, pungkas Kang Suherdi. (Jbong)