Gala, anak Vanessa dalam kondisi pemulihan setelah kecelakaan yang merenggut nyawa kedua orangtuanya

AMS
Kondisi kendaraan setelah mengalami kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa dan suami

bekapjabar.com – Putra Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah mengalami luka ringan usai kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Kamis (4/11). Kecelakaan ini menewaskan kedua orang tua Gala, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Saat ini, Gala tengah menjalani perawatan di RS Bhayangkara Polda Jatim Surabaya. Sebelumnya, Gala sempat dilarikan di RSUD Kertosono Nganjuk.

“Kondisinya proses pemulihan,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi di Surabaya, Jumat (5/11/2021).

Gatot mengatakan Gala tiba di RS Bhayangkara Polda Jatim sekitar pukul 20.00 WIB. Saat ini, Gala didampingi pihak keluarga.

“Tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB sampai di RS Bhayangkara. Untuk anak almarhumah didampingi pihak keluarga,” tambah Gatot.

Sebelumnya dokter bedah RSUD Kertosono Nganjuk, dr Kurniawan Eko mengatakan Gala mengalami luka ringan. Ada luka lecet di kepala sebelah kanan dan lebam di mata kiri.

“Gala yang anaknya Vanessa itu datang kesini dalam keadaan sadar, setelah melalui pemeriksaan awal oleh dokter, Gala hanya mengalami luka lecet dikepala dan lebam di mata kiri,” kata Kurniawan.

Dari hasil CT-scan, dr. Kurniawan memberi keterangan tidak ditemukan adanya tanda-tanda pendarahan di otak Gala.

“Setelah di CT-Scan tidak ada tanda-tanda pendarahan di otak,” ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, mobil nahas ini diisi lima penumpang. Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan baby sitter Gala, Siska Lorenza mengalami luka berat dan sopir, Tubagus Joddy mengalami luka ringan. ***