Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bekasi H. Daris, SH : Partai Ummat akan mengalahkan Partai-Partai besar di Kabupaten Bekasi

AMS
Amin Rais menghadiri acara pelantikan pengurus Partai Ummat Kabupaten Bekasi

Kabupaten Bekasi – Partai Ummat mengadakan acara pelantikan Pengurus DPD, DPC dan DPRT se Kabupaten Bekasi pada hari ini Rabu 10 November 2021 di Kediaman H. Daris, SH, Kp. Pulokapuk Desa Mekarmukti Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Acara pelantikan dihadiri oleh Ketua Dewan Syuro Partai Ummat Prof. Dr. M Amin Rais, MA, Ketua umum DPP Partai Ummat Dr. Ing. H. Ridho Rahmadi, S.KOM., M.Sc dan seluruh jajaran pengurus Partai Ummat Kabupaten Bekasi.

Hadir juga dalam acara tersebut Plt. Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki, SE, MM dan Pengurus Pusat Partai Golkar H. Amin Fauzi.


H. Daris,SH Ketua DPD Partai Ummat saat memberikan sambutan

Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bekasi  H. Daris, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa Partai Ummat bertekad akan mengalahkan Partai-partai besar di Kabupaten Bekasi pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

“Mohon izin Pak Amin Fauzi, Partai kita akan mengalahkan partai bapak pada pemilu 2024 mendatang” kelakarnya dihadapan pengurus pusat Partai Golkar H. Amin Fauzi dan Plt. Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki. Pernyataannya tersebut disambut tepuk tangan seluruh jajaran pengurus partai Ummat dan para simpatisan.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Bekasi H. Akhmad marjuki merespon kelakar H. Daris, “ saya pikir sah sah saja beliau menyatakan tersebut dan memang harus optimis,” ujarnya.

Akhmad Marjuki juga berharap pengurus partai Ummat yang ada di Kabupaten Bekasi selain menjadi kepanjangan tangan Partai, juga menjadi kepanjangan tangan pemerintah dalam memajukan wilayah secara bersama-sama.

Ketua umum Partai Ummat H. Ridho Rahmadi mengatakan kehadirannya dalam rangka memperluas jaringan Partai Ummat di Indonesia. “Seluruh pengurus Partai Ummat jangan merasa rendah diri dan harus bersemangat untuk memenangkan perhelatan akbar pemilu tahun 2024 mendatang,” ujarnya.

Sementara Ketua Dewan Syuro H.M. Amin Rais dalam sambutannya memberikan tausiyah dan motivasi kepada seluruh pengurus kader Partai Ummat.  Red