Ade Lesmana : Pembangunan Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) diharapkan jadi solusi pengelolaan sampah di Mekarjati

AMS
Ade Lesmana Ketua Karang Taruna Jatikencana Kelurahan Mekarjati

Karawang – Ketua Karang Taruna Jati Kencana Kelurahan Mekarjati Ade Lesmana menyambut baik pembangunan Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) di Kelurahan Mekarjati. Dia berharap adanya TPST menjadi solusi atas masalah sampah khususnya di Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang.

“Kami berharap dengan adanya TPST ini bisa menjadi solusi atas masalah sampah yang ada di Kelurahan Mekarjati, dan juga bisa menyerap tenaga kerja warga setempat sehingga pengangguran di Kelurahan Mekarjati bisa berkurang,” ujar Ade

“kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, Pak Lurah dan Dinas Lingkungan Hidup yang telah merealisasikan dibangunnya TPST di Kelurahan Mekarjati tercinta ini. Semoga kedepannya masyarakat bisa lebih disiplin dalam membuang sampah, sehingga lingkungan kita menjadi bersih dan nyaman,” tambahnya.

Menurut Ade saat ini pembangunan TPST diperkirakan baru mencapai 30%. “Semoga pembangunan TPST ini tidak ada kendala dan bisa segera selesai,” pungkas Ade Lesmana. (Iyat/Jbong)