Dua Orang Luka-luka akibat Bentrok antara LSM GMBI dan GMPI di Karawang

AMS
Kendaraan berjenis Honda Brio dirusak oleh salah satu Masa LSM

Karawang – Belakangan ini bentrok antar organisasi kemasyarakatan semakin sering terjadi, permasalahan yang paling dominan adalah perebutan pengelolaan limbah, parkiran dan kadang malah akibat hal sepele.

Seperti terjadi hari ini Rabu 24/11/2021 sekitar pukul 12.00, terjadi bentrok antara LSM GMBI dan GMPI di depan Hotel Resinda jln. Interchange Tol Karawang Barat Kabupaten Karawang.

Dalam bentrokan tersebut satu unit mobil jenis Honda Brio yang diduga ditumpangi oleh 2 orang anggota LSM GMBI dirusak oleh salah satu LSM lainnya dan mengakibatkan kedua orang anggota LSM tersebut mengalami luka-luka.

Kronologis kejadian berawal sekitar pukul 12.00 WIB, kendaraan yang ditumpangi anggota LSM GMBI keluar dari pintu Tol Karawang Barat yang rencananya menuju Kawasan KIIC untuk bergabung dengan anggota GMBI yang lainnya. Namun kendaraan tersebut tersasar langsung lurus ke arah kota Karawang.

Saat kendaraan tersebut sampai di depan Hotel Resinda bertemu dengan Masa LSM GMPI yang kebetulan sedang bergerak dari lapangan Karang Pawitan menuju Kawasan KIIC Kawarang Barat. Sehingga terjadi pengrusakan kendaraan tersebut dan mengakibatkan 2 orang korban luka-luka.

Menurut Informasi yang beredar, diduga kedua LSM tersebut sedang bersengketa memperebutkan pengelolaan limbah di sebuah Perusahaan di Kawasan Industri KIIC. Saat ini kasus tersebut sedang ditangani oleh Polres Karawang. ***