Pemerintahan Kelurahan Mekarjati Kembali Mengadakan Giat Vaksinasi Lanjutan

AMS
Fhoto Kegiatan Vaksinasi di Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat

Kabupaten Karawang – Upaya menghadapi Pandemi Covid-19 di Kabupaten Karawang masih terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Karawang beserta Jajarannya. Sampai saat ini Kabupaten Karawang masih menduduki PPKM Level 2.

Untuk itulah Pemerintah Kabupaten karawang terus giat melaksanakan vaksinasi di masyarakat. Salah satunya yang dilakukan oleh pemeritahanan Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang, yang melaksanakan kegiatan Vaksinasi lanjutan untuk warganya.

Vaksinasi lanjutan di Kelurahan Mekarjati dilaksanakan pada hari Jum’at 26/11/2021 kemarin dan bertempat di Posyandu Cempaka RW 04 Kelurahan Mekarjati.

Boan PSM Mekarjati kepada media menjelaskan bahwa tingkat keberhasilan Vaksinasi di Mekarjati baru 70 %, harapannya sampai akhir Desember 2021 semua warga sudah tervaksin.

“Kami berharap diakhir Desember 2021 semua Warga sudah tervaksin semua, kami beserta bapak Lurah Mekarjati dan jajarannya, Bimaspol juga Babinsa tidak kenal lelah untuk terus mengajak warga Mekarjati untuk melakukan vaksinasi,” ujarnya.

“Teima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh relawan yang telah membantu suksesnya vaksinasi ini dan masyarakan yang telah sukarela melaksanakan vaksinasi, karena dilaksanakannya vaksinasi ini tentu untuk kebaikan kita semua,” Pungkas Boan kepada media. (Iyat Cemi / Jbong)