240 Orang Anak Yatim dan Yatim Piatu Mendapat Santunan Dari Kepala Desa Pasirsari

AMS
H. Suparta memberikan sambutan dalam acara santunan Anak Yatim Dan Yatim Piatu

Kabupaten Bekasi – Kepala Desa Pasirsari H. Suparta hari ini Selasa 30/11/2021, memberikan santunan kepada 240 anak yatim dan yatim piatu di Pendopo Lapangan Pandan Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

Kegiatan santunan ini adalah murni inisiatif dari pribadi H. Suparta beserta keluarga besarnya. Menurut H. Suparta kegiatan ini memang sudah menjadi niatnya sejak lama dan baru terealisasi hari ini. “Tapi kalau dari kegiatan desa dan lembaga sudah beberapa kali dilakukan,” ujarnya.

Saat berbincang santai dengan bekapjabar.com, H. Suparta mengungkapkan, “menyantuni anak yatim memang menjadi kewajiban kita semua terutama untuk orang yang punya rezeki berlebih dan tentu hal ini diajarkan oleh Nabi kita Muhammad SAW,” ungkapnya.

“Menurut data di Kasi Kesra Desa Pasirsari tercatat ada 240 anak yatim dan yatim piatu sedesa Pasirsari, alhamdulillah walaupun tidak seberapa, semuanya bisa tersantuni. Semoga bisa membantu meringankan beban mereka,” ungkapnya menambahkan.

Dalam acara santunan juga diisi dengan acara makan dan doa bersama dengan anak yatim dan yatim piatu dan beberapa aparat pemerintahan Desa Pasirsari.

“Semoga kita semua selalu dianugrahi oleh Allah SWT kesehatan, keberkahan dan rezeki sehingga kita bisa terus berbuat kebaikan kepada sesama,” pungkas H. Suparta.