Perkumpulan Wartawan Bekasi Independent (PWBI) Bantu Fasilitasi Perbaikan Rumah Warga

AMS
Kondisi Rumah Nurcahya sedang ditinjau oleh camat dan Baznas

Kabupaten Bekasi – Nurcahya (64), salah satu warga di Kp. Setiajaya RT 01/02 Desa Setiadarma Kecamatan Tambun Selatan, patut berbangga pasalnya penantiannya yang selama ini ia tunggu dan ia nantikan akhirnya akan terwujud, rumahnya akan segera diperbaiki oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi.

Nurcahya (64) mengucapkan terima kasih kepada tim Perkumpulan Wartawan Bekasi Independent (PWBI) dan Camat Tambun Selatan Junaefi dan yang lainnya, yang telah memfasilitasi ke Baznas untuk dapat memperbaiki rumahnya.

“Dari Tahun 2017 saya sudah mencoba minta diperbaiki melalui program Rutilahu namun sampai saat ini belum juga terealisasikan,” kata Nurcahya. Alhamdulillah berkat bantuan dan dorongan dari Ketua Umum PWBI dan Camat Junaefi serta yang lainnya, akhirnya rumah saya akan segera diperbaiki, oleh BAZNAS, ” ucap Nurcahya, dengan raut wajah senangnya.

Di Tempat yang sama Ketua Umum PWBI yang akrab disapa Yoma mengatakan, ia bersama team merasa senang karna dapat membantu memfasilitasi Kong Nurcahya dalam keinginannya untuk dapat memperbaiki rumahnya yang saat ini sudah rusak berat.

“Kami sangat mengapresiasi atas kinerja Baznas dan Camat Tambun Selatan yang dalam hal ini cepat tanggap untuk penanganan perbaikan rumah Kong Nurcahya, dan yang tak kalah pentingnya saya ucapkan ribuan terima kasih pada rekan-rekan media yang sudah ikut mendukung gerakan ini sehingga berjalan lancar,” ujar Ketua Umum PWBI Yoma.

Ditempat yang sama Camat Tambun Selatan Junaefi mengatakan, kami sebagai perwakilan Pemerintah Daerah, mendampingi Baznas dalam meninjau untuk perbaikan rumah salah satu warga.


“Semoga apa yang menjadi keinginan warga (Nurcahya) dapat segera terealisasikan untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak,” harap Camat Tambun Selatan, Junaefi. ( Ibro )