Kepala Desa Pasirsari Membuka Kegiatan Pembinaan Karang Taruna Desa Pasirsari

AMS
Kepala Desa Pasirsari H. Suparta saat membuka kegiatan Pembinaan Karang Taruna

Kabupaten Bekasi – Karang Taruna Desa Pasirsari mengadakan kegiatan pembinaan pada seluruh jajarannya bertempat di Hotel Antero Jababeka. Minggu 9/1/2022. Pembinaan kali ini mengambil Tema “Peningkatan Kapasitas Pengurus Karang Taruna Desa Pasirsari Dalam Bidang Usaha Kesejahteraan Sosial”.

H. Suparta kepala Desa Pasirsari yang hadir dalam kegiatan pembinaan Karang Taruna yang sekaligus membuka acara kegiatan, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada karang Taruna Desa Pasirsari yang telah bersinergi dan banyak membantu dalam berbagai kegiatan di Desa Pasirsari.

“Selaku Kepala Desa Pasirsari, saya berterima kasih kepada Ketua Karang Taruna Desa Pasirsari beserta Jajarannya yang selama ini telah bersinergi dengan pemerintahan desa Pasirsari dalam berbagai kegiatan desa Pasirsari, terutama dalam hal pembinaan generasi muda seperti dalam hal kegiatan olah raga dan seni,” ujarnya.

Ketua Karang Taruna Desa Pasirsari H. Rifa Yusrizal, SE dalam acara tersebut mengatakan bahwa Karang Taruna harus menjadi wadah interaksi dan silaturahmi terutama generasi muda, sehingga tercipta generasi muda yang aktif dan produktif dan selalu berperan aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Selain Kepala Desa turut hadir juga Ketua BPD Desa Pasirsari Bapak Uwan Sudiryat, Pendamping Desa Cikarang Selatan Bapak H. Heri, Sekertaris Karang Taruna Kabupaten Bekasi Arif Rahman Hakim, Ketua Bidang OKK Karang Taruna Kabupaten Bekasi sekaligus Ketua Garda Sekata Kabupaten Bekasi Acep Juandi, S.Pd dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikarang Selatan Gunawan Saputra, SH. (Red)