Ketua Karang Taruna Cikarang Selatan Gunawan Saputra : Karang Taruna Desa Pasirsari adalah Karang Taruna Percontohan di Cikarang Selatan

AMS
Gunawan Saputra, SH Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikarang Selatan saat jadi Pemateri pada kegiatan pembinaan Karang Taruna Desa Pasirsari

Kabupaten Bekasi – Gunawan Saputra, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikarang Selatan mengatakan bahwa Karang Taruna Desa Pasirsari adalah Karang Taruna percontohan di Kecamatan Cikarang Selatan. Hal tersebut disampaikannya pada acara Pembinaan Karang Taruna Desa Pasirsari yang diadakan di Hotel Antero Jababeka. Minggu 9/1/2022.

Selain sebagai Karang Taruna percontohan, menurut Gunawan, Karang Taruna Desa Pasirsari prestasinya berada dalam 6 besar Karang Taruna se Kabupaten Bekasi.

“Karang Taruna Desa Pasirsari adalah Karang Taruna percontohan di Kecamatan Cikarang Selatan dan berada di 6 besar sebagai Karang Taruna Maju di Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

“Karang Taruna Desa Pasirsari cukup berhasil dalam pembinaan generasi muda terutama dalam bidang olah raga seperti Sepak Bola dan Pencak silat. Selain itu bidang kesenian seperti degung dan bidang UKM,” tambah Gunawan.

“Saya berharap khususnya Karang Taruna Desa Pasirsari umumnya semua Karang Taruna yang ada di Kecamatan Cikarang Selatan semakin maju dan berprestasi, karena sudah sepantasnya Karang Taruna sebagai gerbong generasi muda menjadi garda terdepan dalam kemajuan dan pembangunan bangsa ini,” pungkasnya. (Red)