LSM Gempal Merayakan Ulang Tahunnya Yang Ke-9 Dengan Kegiatan Menanam 500 Pohon di Pantai Harapan Jaya

AMS
LSM Gempal Meryakan Ulang Tahun Ke-9 Dengan Menanam 500 Pohon

Kabupaten Bekasi – LSM Generasi Masyarakat Peduli Alam dan Lingkungan (GEMPAL) merayakan ulang tahunnya yang ke-9, sekaligus memperingati Hari Penanaman Sejuta Pohon Sedunia dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial penanaman 500 pohon di Pantai Harapanjaya Kecamatan Muara Gembong. Senin 10/1/2022.

Kegiatan dihadiri perwakilan anggota LSM Gempal dari berbagai wilayah disekitar Bekasi, juga dihadiri tokoh masyarakat setempat, Babinsa TNI AD Desa Pantai Harapanjaya dan staf Desa Pantai Harapanjaya.

Pada sambutannya Ketua Umum LSM Gempal Ribah Setiawan Rusban, SH mengatakan bahwa pelestarian alam adalah tanggung jawab kita semua.

“Pelestarian alam adalah tanggung jawab kita bersama, karena alam yang lestari akan bermanfaat terhadap kelangsungan hidup. LSM Gempal siap menjadi garda terdepan dalam melestarikan alam,” ujarnya.

Babinsa TNI AD Desa Pantai Harapanjaya Serma Zainal Efendi kepada bekapjabar.com mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh LSM gempal sangat baik, dan berharap terus dilakukan.

“Apa yang dilakukan oleh LSM Gempal dengan penanaman pohon ini sangat baik, perlu didukung oleh kita semua. Di Pantai Harapanjaya ini sering terjadi banjir, mudah-mudahan dengan adanya penanaman pohon ini bisa mengurangi resiko banjir dan semoga kedepannya LSM Gempal semakin maju dan semakin baik,” ujar Serma Zainal

Menurut pantauan awak media, perayaan ulang tahun LSM Gempal diikuti secara antusias oleh seluruh anggota LSM Gempal. (Red)