Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikarang Selatan Menerima Kunjungan Ketua DPC LBH PMBI Kabupaten Bekasi

AMS
Ketua DPC LBH PMBI Kabupaten Bekasi Menjalin Sinergitas Dengan Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikarang Selatan

bekapjabar.com Kabupaten Bekasi – Ketua Karang taruna Kecamatan Cikarang Selatan Gunawan Saputra menerima kunjungan Ketua DPC LBH Pengawal Masyarakat Banten Indonesia (PMBI) di Sekretariat Karang Taruna Kecamatan Cikarang Selatan. Kamis 13/1/2022.

Heri Irawan Ketua DPC LBH PMBI kepada bekapjabar.com mengungkapkan, maksud kunjungannya ke Karang Taruna, untuk bersinergi dengan Karang Taruna mengenai hal-hal yang berhubungan dengan masalah hukum.

“Kehadiran LBH PMBI di masyarakat bertujuan membantu masyarakat yang membutuhkan pendampingan hukum dan membantu masyarakat agar paham tentang hukum sehingga masyarakat dinegara kita sadar akan hukum,” ujar Heri.

“Untuk itulah kami berkunjung dan berdialog dengan pihak Karang Taruna, karena lembaga-lembaga seperti Karang Taruna bisa wadah atau motor pendidikan kepada masyarakat khususnya pendidikan tentang hukum,” tambahnya.

Atas kunjungan Ketua LBH PMBI, Gunawan Saputra Ketua Karang Taruna Cikarang Selatan mengapresiasi keberadaan dan perjuangannya untuk menyadarkan masyarakat tentang hukum.

“Saya berterima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dari Ketua LBH PMBI dan jajarannya, semoga terjalin sinergitas diantara kedua lembaga,”ungkap Gunawan.

“Adanya LBH PMBI harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya masyarakat Cikarang Selatan. Saya mengapresiasi keberadaan LBH PMBI dan mendukung perjuangan dari kawan-kawan LBH PMBI dalam mencerdaskan masyarakat tentang hukum,” pungkas Gunawan. (Red)