Seorang Pria Paruh Baya Meninggal Ditempat Setelah Jatuh Terpeleset di Warung Cery Desa Pasirsari

AMS
Pria Paruh Baya warga Rengas Bandung Desa Tanjung Baru Kecamatan Cikarang Timur Meninggal di Duga Serangan Jantung

bekapjabar.com Kabupaten Bekasi – Seorang pria paruh baya meninggal dunia setelah jatuh terpeleset didepan warung bapak Walim di lokasi Warung Cery di Desa Pasirsari, Senin, 28/2/2022.

Dari keterangan Bapak Winarto anggota Trantib Desa Pasirsari terungkap bahwa korban bernama H. Dudung berasal dari Rengas Bangdung Asem Desa Tanjung Baru Kecamatan Cikarang Timur.

Terang Bapak Winarto, kronologis kejadian bermula sekitar jam 16.00, korban datang ketempat kejadian kemungkinan berniat untuk berteduh, dikarenakan kondisi saat itu hujan.

“Korban Datang ketempat kejadian sekitar Pukul 16.00 Saat mulai turun hujan. Kemungkinan berniat untuk meneduh, karena kemungkinan sebelumnya korban mengenal tempat disini. Setelah menyetandarkan motornya kemudian korban berjalan menuju salah satu warung yang ada di situ, tepatnya warung bapak Walim. Karena  licin korban terpeleset dan jatuh.  Kemungkinan ada riwayat penyakit, korban langsung meninggal dunia,” ungkapnya.

“Kami kemudian menghubungi pihak kepolisian dan langsung ditangani oleh Pihak INAFIS dari Kepolisian. Karena berdasarkan pemeriksaan dari INAFIS tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, maka kemudian kami dan pihak kepolisian menghubungi keluarga korban untuk kemudian menyerahkan jenazah kepada keluarga korban,” Pungkasnya.

Menurut keterangan dari keluarga korban, sebelumnya memang korban memiliki riyawat penyakit jantung.