Seorang Karyawati Sebuah Perusahaan Di Ejip Di Bunuh Dua Orang Tidak Dikenal

AMS
Seorang Karyawati Sebuah Perusahaan Di Kawasan Industri Ejip dibunuh dua Orang Tidak Dikenal

bekapjabar.com Kabupaten Bekasi – Seorang wanita muda tewas dibunuh orang tidak dikenal di Gang. Ki Pelo Kp. Tegalgede RT/RW 02/06 Desa Mekarmukti Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Selasa, 22/03/2022.

Dari identitas, diketahui korban bernama Iska Nurrohmah adalah salah satu karyawati disalah satu perusahaan diwilayah Kawasan Industri Ejip.

Dari keterangan yang dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kejadian terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu korban yang akan pergi bekerja dihadang oleh dua orang pelaku yang berboncengan sepeda motor yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Kaporles Metro Bekasi Gidion yang saat itu turun langsung ke TKP mengungkapkan bahwa pihak kepolisian sedang menyelidiki dan mendalami motif pembunuhan tersebut.

“Kita baru saja mendatangi TKP dan sedang menyelidiki dan mengungkap motif pembunuhan ini, diketahui korban bernama Iska Nurrohmah, korban bekerja sebagai buruh di pabrik di wilayah Bekasi,” ungkapnya.

“Dugaan sementara pembunuhan bukan bermotif pembegalan, karena seluruh barang korban utuh tidak ada yang hilang,” pungkasnya.

Korban kemudian dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk di otopsi guna pengembangan penyelidikan.