Pembunuh Karyawati di Cikarang Bekasi akhirnya berhasil dibekuk Tim Gabungan

AMS
Dua orang pelaku pembacokan berhasil di bekuk tim gabungan

bekapjabar.com Kabupaten Bekasi – Pembunuh karyawati bernama Iska Nurrohmah yang terjadi di Kp. Tegalgede Desa Mekarmukti pada Hari Selasa 22 Maret 2022 lalu, akhirnya berhasil di bekuk tim gabungan Reskrim Polres Metro Bekasi dan Ditreskrim Polda Metro Jaya.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Polisi Gidion Arif Setyawan menjelaskan, terungkapnya para pelaku pembacokan berkat kerja keras penyidik Reskrim Polres Metro Bekasi dan dibantu Ditreskrim Polda Metro Jaya. Jumat 25/3/2022.

Sementara itu Kanit Jatanras Satreskrim Polres Metro Bekasi, Iptu I Gede Bagus Ariska  mengatakan pengungkapan pelaku pembunuhan, dibantu oleh Reskrim dari Polda Metro Jaya.

“Awalnya kita sudah melakukan olah, kemudian setelah mengumpulkan bukti berupa rekaman CCTV dan keterangan dari saksi, akhirnya berhasil diungkap identitas terduga pelaku pembacokan terhadap korban Iska,” terangnya.

“Satu kali 24 Jam kami sudah bisa mengantongi identitas pelaku. Berbekal dari informasi itu kami berhasil membekuk pelaku,” tembahnya.

Iptu Gede mengungkapkan bahwa pelaku pembacokan berjumlah tiga orang. Dua Orang berhasil dibekuk yaitu N(17) selaku eksekutor dan MR(20) bertindak sebagai joki dan seorang lagi AS alias Tile saat ini menjadi DPO.

Menurut Iptu Gede kronologi kejadian bermula dari niat pelaku yang sebelumnya sempat berputar-putar dengan Honda Beat berwarna Hitam untuk mencari musuh tawuran namun gagal karena dibubarkan oleh Tim Patroli Presisi.

Gagal Tawuran para pelaku mencari korban lain untuk dibegal atau di kuras hartanya. Saat berpapasan dengan korban Iska, kemudian korban dipepet. Korban sempat melawan, sehingga korban dibacok sebanyak 4 kali oleh pelaku N. Karena korban berteriakpelaku akhirnya gagal membawa harta korban.

Iptu Gede juga menjelaskan, salah satu pelaku teridentifikasi sebagai penjahat kambuhan, yaitu pelaku berinisial N.

“Pelaku N pernah membegal anggota polsek Cikarang Timur saat pulang dari tugas vaksinasi dan juga merupakan pelaku dalam pembacokan tawuran di Rengas Bandung, Kedung Waringin beberapa hari yang lalu,” jelasnya.

Dalam penangkapan pelaku, Polisis juga berhasil mengamankan barang bukti sebilah clurit dan Handphone milik pelaku. (Red)