Pasirsari FC Versus Asianna Soccer School Dalam Laga Persahabatan Di Lapangan C Komplek Stadion Gelora Bung Karno

AMS
Pasirsari FC Versus Asianna Soccer School dalam laga persahabatan di Lapangan C Komplek Gelora Bung Karno

bekapjabar.com Jakarta – Pasirsari FC U-12 yang mempunyai base camp di Lapangan Pandan Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi,  melakukan pertandingan persahabatan dengan Asianna Soccer School U-12 di lapangan C komplek Stadion Bung Karno. Selasa 29/03/2022.

Team Sepak Bola besutan Ade Rukmana yang lebih dikenal dengan Coach Ade sebagai kepala pelatih, walaupun usianya masih tergolong muda yaitu baru 6 bulan, selama kiprahnya sudah mendapatkan beberapa trofi diberbagai ajang kompetisi Trafeo.

Dalam pertandingan persahabatan dengan Asianna Soccer School menurut Coach Ade bertujuan agar bisa menambah jam terbang Pemain Pasirsari FC U-12.

“Pertandingan persahabatan ini di maksudkan menambah jam terbang. Secara kualitas Pemain Pasirsari FC jauh dibawah Asianna, ini justru bagus untuk ajang menimba ilmu untuk anak-anak,” jelasnya.

“Di beberapa lini pemain Pasirsari FC masih banyak kekurangan terutama pertahanan. Tapi dengan pelatihan yang kontinyu dan teratur, dan seringnya melaksanakan pertandingan, insya Allah kedepannya kualitasnya akan semakin baik,” tambahnya.

H. Rifa Yusrizal, SE selaku Manager Pasirsari FC menjelaskan pertandingan persahabatan dengan Asianna Soccer School sebagai ajang silaturahmi dan menggembleng mental pemain.

“Pertandingan persahabatan ini sebagai ajang silaturahmi, Asianna secara kualitas dan fasilitasnya juga jauh diatas, justru ini bagus buat pemain kita. Justru dengan sering bertanding dengan kesebelasan yang kualitasnya yang jauh lebih bagus akan menambah baik kualitas pemain kita juga,” ujarnya.

Kepala Desa Pasirsari H. Suparta sebagai pembina Pasirsari FC yang meninjau langsung pertandingan, kepada media menerangkan bahwa adanya Pasirsari FC ini adalah salah satu komitment Pemerintahan Desa Pasirsari dalam pembinaan Generasi Muda.

“Pemerintahan Desa Pasirsari mendukung penuh pembinaan generasi muda seperti sepak bola, pencak silat dan seni. Ini adalah komitment dari pemerintahan desa dalam pembinaan generasi muda di Desa Pasirsari,” ujarnya. (Red)