Relawan BN-HOLIK Berbagi 1000 Takjil disimpang SGC Cikarang di Sambut Hangat Warga

AMS

bekapjabar.com Kabupaten Bekasi – Relawan BN HOLIK Berbagi 1000 Takjil kepada pengendara roda dua dan roda empat yang ada di Simpang Jalan Lampu merah SGC.Senin (11/04/2022) sore.

Dibulan Suci Ramadhan 1443 H kali ini Relawan BN-HOLIK membagikan takjil di satu titik yang melibatkan 14 Orang relawan menggunakan 5 Kendaraan Bermobil, Relawan BN-HOLIK menuju titik lokasi di simpang jalan Lampu Merah SGC.

Giat sore tadi disambut hangat oleh para pengendara dan pengguna jalan yang melintas di jalur SGC tersebut, Bahkan dari pihak DLLAJ juga Satlantas Polsek Cikarang ikut serta membantu mengatur lalu lintas simpang jalan lampu merah SGC yang menjadi titik pembagian Takjil tersebut.
Ketua Relawan BN-HOLIK, Kegiatan hari ini yang kami lakukan bersama Relawan BN-HOLIK, CAHAYA HOLIK dan SOBAT HOLIK,sudah menjadi rutinitas tahunan, dan pembagian Takjil tersebut biasanya tahun lalu kami lakukan di Dapil satu, tetapi kali ini kami lakukan di luar dapil satu, ujar dia.
Lanjutnya dia, Insya Allah setelah target hari ini sudah selesai, Kami dari Relawan BN-HOLIK akan ada agenda selanjutnya di wilayah Tambun Utara,Informasi selanjutnya kami menunggu intruksi dari Ketua DPRD Kabupaten Bekasi H.BN.Holik Qodratullah, Papar lagi.

Pesan kami sebagai Ketua Relawan BN-HOLIK berharap kami semua semoga semakin kompak terus,Makin sukses dan semoga cita-cita Ketua DPRD Kabupaten Bekasi H.BN.Holik Qodratullah,semakin terlaksana dan di kobul oleh Allah.SWT

Usai agenda pembagian Takjil kali ini, kami semua para Relawan BN-Holik melanjutkan acara Buka Bersama (Bukber) di kediaman Ketua DPRD Kabupaten Bekasi .(sgd)