Keluarga Besar PARNU ( Pengurus Anak Ranting Nahdlatul Ulama) PNR Nirwana Cikarang Adakan Santunan Anak Yatim, Duafa dan perlombaan MTQ.

AMS

bekapjabar.com Kabupaten Bekasi – Kegiatan Santunan Anak Yatim, Du’afa dan MTQ, di Perum Nirwana RT 01/Rw 09 yang di prakarsai oleh PARNU PNR Cikarang yang di ketuai Bpk Ustad Abdul Rozak, Jumat, 15/4/2022.

Acara ini juga di hadiri oleh Team SC (Sosial Comunity) 234, PS (Perguruan Silat) Pagar Nusa.

Acara ini di meriahkan juga oleh Pencak Silat seni budaya Pagar Nusa dan beberapa aktraksi memecah kan bata Herbel.

Dalam acara Sambutan pertama, ketua PARNU PNR Bpk Ustad Abdul Rozak, menyampaikan kepada para anak yatim jangan berkecil hati bahwa kita berada disini siap untuk menampung keluhan dan membantu para adek adek semua.

Sambutan Kedua oleh Ketua RW 09 Nopal, mengharapkan kegiatan ini bisa berlanjut terus setiap tahunnya.

Sambutan ke tiga dari pemerintahan desa di wakili Kaur Kesra Ade Sahroni mengucapkan terimakasih kepada panitia dengan adanya acara santunan anak yatim dan ada acara lomba MTQ dan apresiasi pada pengurus PARNU PNR.

Sambutan yang terakhir dari Team SC 234 (sosial komunity) beliau mengharapkan juga kegiatan ini berkesinambungan setiap tahun.

Acara di lanjutkan dengan Lomba MTQ yang terwakili sebanyak 12 peserta yang berasal semua peserta dari Perum Nirwana.

Ketua PARNU Abdul Rozak beliau mengatakan dalam Acara santunan ini di berikan kepada yatim yang ada di Perum Nirwana dan wilayah sekitar nirwana semua nya sebanyak 100 orang dan sembako, serta diadakan juga perlombaan MTQ guna memicu dan memotivasi untuk gemar membaca Alqur’an dan Akhlakul Karimah, serta di hadiri juga Banom PARNU dan Sosial Comunity 234. (Sgd)