Yayasan Al Ikhwan Rengas Bandung Santuni Anak Yatim dan Duafa

Bekap Jabar

Bekapjabar.com Bekasi– Sebagai bentuk kepedulian Yayasan Al Ikhwan yang setiap tahunnya dilaksanakan berbagi kasih terhadap anak yatim dan Kaum duafa  diwilayah Rengas Bandung Kecamatan Kedung waringin pada Kamis.(28/4/2022).

Melandainya kasus Covid-19 di Tanah Air menjadi kabar sukacita bagi seluruh masyarakat Indonesia dan seretnya ekonomi masyarakat. Hal ini turut membuat masyarakat antusias menyambut Ramadhan untuk kembali menjalin tali silaturahmi serta saling berbagi.

Pada Ramadhan tahun ini, Yayasan Al Ikhwan bekerja sama dengan karang taruna dan BPD Desa Tanjung baru kembali berbagi kasih kepada anak yatim dan duafa di wilayah Rengas Bandung dengan memberikan bantuan berupa uang tunai dan paket sembako.

Ketua panitia penyelengara Ahmad Taminudin sangat bersyukur dapat kembali menggelar agenda tahunan tersebut secara langsung. “Saya bersyukur dapat kembali menggelar acara santunan, khususnya dengan anak yatim dan duafa,” kata Ahmad Taminudin kepada Bekapjabar.Com

Ahmad menjelaskan, santunan anak yatim dan duafa merupakan salah satu program tahunan Yayasan Al Ihwan. Untuk diketahui, Yayasan Al Ikhwan sendiri memberikan program bantuan biaya pendidikan, termasuk uang saku dan kelayakan gizi kepada anak yatim dilingkungan sekitarnya.

Acara dihadiri perwakilan DPC PPP yang turut berkondribusi langsung dalam acara santunan Bapak Iwan sugianto, bimaspol, Intel polsek Kedung waringin berikut beberapa tokoh Desa karang sambung kecamatan Kedung waringin berlangsung khidmat dan penuh makna.

Ahmad Taminudin sangat bersyukur dapat kembali menggelar agenda tahunan tersebut secara langsung. Ia berharap, bantuan uang kepada anak yatim dapat digunakan pada saat Hari Raya Idul Fitri nantinya.

“Terima kasih kepada para donatur yang membantu kami menyalurkan bantuan tersebut kepada adik-adik yatim piatu dan kaum duafa.Saya berharap, bantuan ini bermakna bagi anak-anak yatim sehingga mereka dapat berlebaran dengan penuh sukacita”, sebut Ahmad Taminudin. (red)