Jalan Raya “CABANG BUNGIN Rusak Sering Terjadi Kecelakaan Pemerintah Jangan Tutup Mata

AMS

Bekapjabar.com Kabupaten Bekasi– Jalan rusak dan berlubang di Jalan Raya Cabang Bungin yang tepatnya di wilayah Desa Sindangsari, Desa Jayalaksana dan Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi, jum’at (10/juni).

Dihimbau Bagi Warga dan para pengendara Pengguna Jalan Raya yang melintas di Jalan tersebut nampaknya harus sangat berhati-hati.

“Pasalnya Ruas jalan Raya Cabangbungin Kabupaten Bekasi banyak sekali di temukan jalan yang rusak parah dan berlubang. Selain banyaknya Lubang, di jalan ini juga banyak ditemukan jalan yang bergelombang Serta Retak-Retak sehingga pengendara Khususnya Roda Dua Sering Mengalami Oleng Atau Selip ban hingga Menimbulkan Kecelakaan.

Jalan raya cabangbungin juga merupakan akses utama menuju ke wilayah Kecamatan Muara Gembong dan sekitarnya, Karena jalan sering dilalui kendaraan yang setiap hari hilir mudik dijalan raya tersebut, Maka tak heran jalan berlubang banyak ditemukan di wilayah ini.
Dari mulai lubang yang kecil hingga lubang besar yang agak dalam.Kondisi ini dapat membahayakan pengendara yang melintas di jalan tersebut.

“Ironisnya Jalan rusak dan berlubang di Jalan Cabangbungin,Kabupaten Bekasi,sering terjadi Insiden kecelakan khususnya kendaraan roda dua,keadaan ini Membuat Masyarakat dan pengguna jalan tersebut Terpaksa melewati lubang-lubang tersebut dikarenakan akses ini merupakan jalan Utama.

“ironisnya akibat adanya jalan rusak dan berlubang tersebut, jalan menjadi menyempit sehingga menimbulkan kemacetan yang cukup panjang.
Oleh karena itu Masyarakat Khusus nya warga Bekasi meminta Pemerintah, baik Pemerintah Kecamatan Cabang Bungin maupun Kabupaten Bekasi dan Bila diperlukan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk dapat lebih peka melihat kondisi ini. Apalagi jalan ini merupakan akses utama warga untuk menuju Wilayah Muara Gembong dan pemerintahan Kabupaten Bekasi

(Sgd)