Bersejarah, Kapolri Akan Peringati Hari Bhayangkara di IKN !

AMS

bekapjabar.com – Bertempat di titik nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., akan menghadiri puncak perayaan Hari Bhayangkara Ke-76 pada Jumat 17 Juni mendatang. Dengan bertemakan Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh, Polri melalui Polda Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar bakti kesehatan dengan memberikan layanan sunat masal, donor darah, operasi bibir sumbing, pengobatan umum, dan vaksinasi untuk masyarakat umum, anak anggota TNI dan Polri.

Dikutip dari gerbangkaltim.com, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju rencananya akan hadir dalam Puncak Perayaan Hari Bhayangkara Ke 76 di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara Jumat 17 Juni 2022 ini.

“Puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke 76 akan dilaksanakan di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara Jumat 17 Juni 2022, dimana akan dihadiri Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju,” ujar Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto Kegiatan Bakti Kesehatan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76 yang meliputi
sunatan masal dan donor darah, di BSCC Dome Balikpapan, Rabu (15/6/2022). (Red)