Giat Serentak Minggu Bersih warga Masyarakat Desa Sukaraya Dan Babinsa.

Karangbahagia bekapjabar.com Minggu(3/juli /2022)
Lokasi di Perumahan puri Nirwana Residencen . Desa Sukaraya Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi, Sekdes Sukaraya ( Acep Supriadi ) Pimpin langsung giat Minggu Bersih Bersama Babinsa Sertu  (Mulyadi ).

Kegiatan Minggu Bersih / Kerja Bakti dilaksanakan di depan area mesjid Attaufiq perumahan Nirwana Residences serta di sekitarannya. Seluruh lapisan warga sukaraya dan warga perumahan Puri Nirwan dari Rw 08 dan 09 Dusun 1(satu) serta Anggota BPD serta Aparatur pemerintahan Desa Sukaraya turut serta, termasuk Babinsa Sukaraya dan warga masyarakat berbagi tugas. Semua yang hadir diarea tersebut dengan saling bahu – membahu seolah-olah tak kenal lelah.

Menurut warga kegiatan Minggu Bersih merupakan agenda rutin di Desa Sukaraya. Ini adalah wujud kepedulian kita terhadap lingkungan agar asri dan nyaman , membuat kampung kita tetap bersih, sehat, enak dipandang mata.

Kerjabakti pada Minggu Bersih ini juga dalam rangka memupuk dan membangun semangat gotong royong antar aparatur desa dan masyarakat.

Suganda (media bekapjabar .com )mengatakan “tujuan kegiatan ini adalah untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, sehingga warga Sukaraya khususnya warga masyarakat perumahan Puri Nirwana Residencen merasa nyaman berada di lingkungan yang bersih dan rapi”.

“Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi antara warga masyarakat satu dengan yang lainnya agar lebih erat rasa persaudaraannya,” ujar Suganda

“Seperti diketahui bersama kebersihan adalah sebagian dari iman, menjaga kebersihan berarti menjaga iman, bersih itu indah, bersih itu anugrah, lingkungan bersih untuk hidup yang lebih jernih, untuk itu marilah kita menjaga ke bersihan mulai dari diri sendiri” imbuhnya.

Sertu Mulyadi (Babinsa Desa Sukaraya )pada saat diminta tanggapannya oleh media bekapjabar.com mengatakan sangat mendukung adanya kegiatan Minggu Bersih.

“alangkah baiknya apabila giat bersih ini dapat dilakukan minimal 1 bulan sekali, agar kebersihan, kesehatan, keharmonisan dan kebersamaan antar pegawai dapat terjaga dengan baik.” pungkasnya. (Sgd)

Exit mobile version