Bahas Baksos, SMSI Kota Bekasi Rapat Koordinasi Bareng Perangkat Daerah

Bekap Jabar

Bekapjabar.com kota Bekasi – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi melakukan rapat koordinasi dengan perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD) Kota Bekasi.

Rapat koordinasi tersebut terkait rencana bakti sosial di Lagoon Avenue Bekasi yang dihelat SMSI Kota Bekasi bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi pada Senin, 18 Juli 2022 mendatang.

“Alhamdulillah, seluruh perwakilan OPD Kota Bekasi hadir memenuhi undangan untuk rapat koordinasi kali kedua pada hari ini,” ujar Pranata Humas Ahli Muda Publikasi Eksternal, Muchlis selaku fasilitator acara di Press Room Humas Setda Kota Bekasi, Jumat (1/7/22) siang.

Muchlis menambahkan, rapat koordinasi tersebut sudah membahas soal teknis pelaksanaan dan kesiapan OPD untuk melaksanakan tugasnya masing-masing sesuai tupoksinya.

Sekretaris SMSI Kota Bekasi Michael LL Lengkong yang didampingi Ketua Panitia Pelaksana Bakti Sosial SMSI Kota Bekasi Ricky Jelly mengapresiasi kehadiran perwakilan OPD yang hadir mengikuti rapat koordinasi tersebut.

Hadir pula Ketua SMSI Kota Bekasi L. Budiarto, Bendahara Anwar Soleh, Wakil Sekretaris yang juga Sekretaris Panitia Ebeth Saipul, perwakilan Tim Wali Kota Untuk Percepatan Penyelenggaraan Pemerintah dan Pembangunan (TWUP4) Ikhsan.

Perwakilan TWUP4 Ikhsan dalam kesempatan itu mengapresiasi gelaran baksos yang dihelat SMSI Kota Bekasi bareng sejumlah OPD Kota Bekasi.

Menurutnya, perlu ada komitmen dari masing-masing OPD demi suksesnya pelaksanaan baksos tersebut.

“Perlu komitmen masing-masing OPD agar baksos tersebut berjalan lancar,” tandasnya.