PJ. Bupati Bekasi Dani Ramdan Ikuti Marathon Kelilingi Kota Kembang

Bekapjabar.com BANDUNG – Mengisi waktu di akhir pekannya, Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, mengikuti kegiatan lari marathon dalam “Pocari Sweat Run Indonesia Tahun 2022”, yang dilaksanakan di Kota Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (24/7). Kegiatan tersebut turut diikuti sejumlah pejabat, tokoh masyarakat, serta ribuan pelari lainnya.

Dani Ramdan mengungkapkan kebanggaannya dapat kembali mengikuti kegiatan tersebut secara langsung dengan diikuti oleh masyarakat luas, karena selama pademi Covid-19 kegiatan tersebut dilaksanakan hanya secara virtual.

“Setelah 2 tahun ini acara hanya dilakukan secara virtual, jadi saya lari dari rumah dan kirim track recordnya. Nah sekarang senang sekali bisa ikut secara fisik, diikuti banyak masyarakat juga sehingga dengan cara ini kita bisa lebih sehat,” tuturnya saat diwawancarai.

Ia berharap kegiatan bermanfaat seperti ini dapat turut dilaksanakan di Kabupaten Bekasi. Hal itu dikarenakan Kabupaten Bekasi juga memiliki berbagai lokasi menarik yang dapat dijadikan sebagai jalur marathon, seperti yang ada di kawasan industri.

“Saya berharap di Kabupaten Bekasi ada acara seperti ini juga, karena kita punya jalur-jalur bagus, khususnya di kawasan industri,” terangnya.

Apabila hal tersebut dapat terlaksana, ia meminta agar seluruh masyarakat dan unsur pengusaha dapat memberikan dukungan dengan baik, bahkan wacana kegiatan tersebut bisa menjadi yang pertama di Indonesia.

“Jika bisa dilakukan, mungkin itu pertama kalinya ada marathon di kawasan industri. Mudah-mudahan masyarakat Kabupaten Bekasi dan pengusaha bisa menyambutnya dengan gembira,” ujarnya.

Sebagai informasi, jalur marathon yang digunakan dalam kegiatan tersebut dimulai dari Gedung Sate Bandung, lalu melewati sejumlah lokasi bangunan bersejarah dan lokasi-lokasi menarik yang ada di Kota Bandung, dan berakhir kembali di Gedung Sate Bandung. (r3d)

Exit mobile version