Supriatna Gumilar Putra Asal Ciamis Siap Sumbangkan 2 Medali Emas Di ASEAN Para Games 2022

Solo bekapjabar .com

Pesta Olahraga Kaum Disabilitas Asia Tenggara yang berlangsung di Solo dimulai dari tanggal 30 Juli sampai dengan 6 Agustus yang di ikuti oleh 11 negara di Asia Tenggara, Indonesia sebagai tuan rumah, Malaysia, Thailand, Brunai Darussalam, Kamboja, Vietnam, Laos, Filipina, Timor Leste, Singapura dan Myanmar.

Supriatna Gumilar adalah Atlit Dari Cabang olahraga Tenis meja mewakili Indonesia di Asean Paragames 2022, Atlit Kelahiran Ciamis itu adalah Ketua NPCI Provinsi Jawa Barat,

Cukink nama panggilan akrab Supriatna Gumilar bertekad akan mempersembahkan medali emas untuk mengharumkan Indonesia tercinta, dan menjadi kebanggaan untuk Jawa Barat dan Ciamis Kota kelahirannya .

Cabang olahraga yang di pertandingan ada 14 Cabang, diantaranya Atletik, Renang, Bulutangkis, angkat berat, tenismeja, catur, sepakbola, judo, boccia, voli duduk, goalball, tenis kursi roda, panahan, serta basket Kursi roda, semua cabang yang di ikuti oleh para Disabilitas dari 11 negara.

Supriatna Gumilar menargetkan dua medali emas di ASEAN Paragames 2022 di Cabang olahraga tenis meja kategori single dan Doble.

Tentunya akan menjadi medali kebanggaan buat kota kelahirannya Ciamis untuk Jawabarat dan Indonesia atas prestasi yang dia raih, Pungkas Supriatna Gumilar.
(Sgd)

Exit mobile version