Pagelaran Seni Dan Lomba-Lomba Warnai Penutupan KKN Universitas Pelita Bangsa Di Desa Pasirsari

AMS
Hj. Ida Hamidah Sekdes Desa Pasirsari saat Memberi Sambutan Pada Acara Penutupan KKN UPB Di Desa Pasirsari

bekapjabar.com Kabupaten Bekasi –  Universitas Pelita Bangsa menggelar acara penutupan KKN di halaman Balai Desa Pasirsari dengan Tema “WONDERFULL PASIRSARI“, Sabtu 20/8/2022. Acara penutupan diselenggarakan cukup meriah dengan diisi dengan berbagai lomba, Pagelaran Seni Tari dan Pencak Silat kemudian ditutup oleh pagelaran Musik.

Tampak hadir pada acara tersebut Perwakilan dari Kecamatan Cikarang Selatan Bapak Ibin, Rektor UPB Bapak Giri Nurpribadi, Stp MM, DPL 1 UPB Bapak Syahwildan, SE MM, Ketua UMKM Cikarang Selatan  Bapak Jaemi, Ketua BPD Pasirsari Bapak Uwan Sudiryat, Sekdes Desa Pasirsari Ibu Hj. Ida Hamidah dan beberapa tamu undangan lain.

Sekdes Desa Pasirsari Hj. Ida Hamidah kepada media saat wawancara mengungkapkan apresiasinya kepada Mahasiswa UPB yang telah mengadakan KKN di Desa Pasirsari.

“Saya ucapkan Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada ade-ade Mahasiswa yang telah melaksanakan KKN di Desa Pasirsari. Mahasiswa yang KKN di Desa Pasirsari telah banyak membantu membuat perubahan dan kemajuan untuk Desa Pasirsari, salah satunya dengan pembuatan NIB UMKM di Desa Pasirsari secara gratis sehingga kedepannya bisa dibuatkan NPWP secara gratis juga,” ujarnya.

“Kedepannya saya berharap agar Universitas Pelita Bangsa tetap menyelenggarakan KKN di Desa Pasirsari dan bisa lebih membantu membuat perubahan dan kemajuan di wilayah Desa Pasirsari,” ujarnya menambahkan.

Hal senada di ungkapkan oleh Bapak Uwan Sudiryat Ketua BPD Desa Pasirsari, “ Saya mengapresiasi kegiatan KKN dari mahasiswa UPB ini. Kedepannya kita tidak bisa menghindari program Desa digital, sehingga kita harus lebih bisa bekerja sama dengan Universitas Pelita Bangsa dan juga Universitas-universitas lain di wilayah sekitar Desa Pasirsari,” ungkapnya sekaligus menutup sesi wawancara. Red