Pengurus BKPB PP Kabupaten Bekasi Berkunjung Ke Kediaman Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi

AMS

bekapjabar.com KABUPATEN BEKASI- Ketua Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana Alam (BKPB) Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Helmi.SE didampingi Mulyadi Effendi Akrab disapa Mul Coker Ketua Bidang (Kabid) Komunikasi Informasi dan Media Massa Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi giat acara silaturahmi sekaligus perkenalan pengurus baru Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana (BKPB) Kabupaten bekasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Majelis Pimpinan Cabang (MPC)
H.Apuk Idris, sekretaris srikandi PP Kabupaten Bekasi Ira Lianita, Ketua BKPB PP Kabupaten Bekasi Helmi, SE, Sekertaris BKPB PP Kabupaten Bekasi Dr. H. IKHWAN RIDHA WILTI, MKM dan beberapa pengurus lain.

Kegiatan silahturahmi ini dilaksanakan di Vila Bengle Desa Pasir Jengkol Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang Jawa Barat sekaligus Kediaman ketua MPC Kabupaten Bekasi H.Apuk Idris,” Kamis (01/09/2022) siang.

Ketua PP MPC Kabupaten Bekasi H.Apuk mengungkapkan, “sebagai orang tua saya sangat mengapresiasi kegiatan mulia ini yang dilakukan oleh Badan Kesehatan Dan Penanggulangan Bencana (BKPB) pemuda Pancasila yang berbentuk positif, karna ormas ini sangat membantu masyarakat yang terdampak bencana,”ungkap H. Apuk.

Kunjungan Pengurus BKPB PP Kabupaten Bekasi di Kediaman Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi

H. Apuk juga mengatakan agar tiap kegiatan yang dilakukan oleh BKPB Pemuda Pancasila kabupaten bekasi bisa bersinergi dengan aparat pemerintahan dan TNI/POLRI.

Sementara itu Sekertaris Badan Kesehatan dan penanggulangan Bencana (BKPB) Dr. H. IKHWAN RIDHA WILTI. MKM mengatakan “Alhamdulillah kemaren saya dihubungi bang Helmi untuk bantu-bantu di Badan Kesehatan Penangulangan Bencana (BKPB) PP Kabupaten Bekasi. Tentunya saya pribadi menyukai program-program kedepannya dan ini moment buat saya sekalian bekerja juga mencari amal dan tentunya kita bekerja iklas dan kita juga akan menghadirkan program-program yang bisa membuat badan penanggulangan ini bisa maju lebih hebat lagi.

“Kalau saya sih sudah ada program-program seperti tadi kita adakan pelatihan-pelatihan yang ada di badan kesehatan penanggulangan bencana,” ujarnya.

Sementara itu Ketua BKPB PP Kabupaten Bekasi Helmi, SE menyampaikan saya sangat berterimakasih kepada Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi yang telah memberikan kesempatan untuk bisa hadir dikediamannya dan sekaligus silahturahmi bersama team BKPB PP Kabupaten Bekasi.

“Semoga silahturahmi ini tetap terjaga dan berkelanjutan tidak sampai disini saja,” pungkas Helmi. (Sgd)