DPRD Kota Bekasi Adakan Acara Coffee Morning Bersama Insan Pers di Hotel Haris Summarecon Bekasi

AMS

bekapjabar.com Bekasi – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi bersama Insan Pers adakan Coffee Morning di Hotel Harris, Summarecon, Kota Bekasi. Kamis (08/09).

Dengan mengusung tema : “Sinergitas DPRD Kota Bekasi Dengan Media Partner Dalam Membangun Kota Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan”, Ketua DPRD Kota Bekasi, H. M. Saifuddaulah menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk merekatkan silaturahmi serta menjalin komunikasi antara DPRD dan Insan Pers.

“Saya berharap dengan acara ini bisa memperlancar komunikasi serta memperkuat kemitraan antara DPRD Kota Bekasi dengan wartawan. Selain menjalankan kontrol sosial, Pers juga memberikan informasi terkait kinerja para anggota dewan kepada masyarakat,” Ujar Saifuddaulah.

Ketua DPRD juga sempat mengapresiasi keberadaan para awak media dalam hal pembangunan di Kota Bekasi.

“Kehadiran insan pers sangat penting bagi kebaikan di Kota Bekasi, khususnya di DPRD Kota Bekasi,” tuturnya.

Selain Ketua DPRD, dalam coffee morning ini hadir juga Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, Imanudin, Ketua Bapemperda Nicodemus Godjang, Ketua Komisi lll Murfati Lidianto, Komisi l Faisal juga dari komisi lV, Darajat Kardono.

Sementara itu insan pers yang hadir meliputi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Forum Jurnalis Bekasi (FJB), Ikatan Wartawan Online (IWO), Rukun Jurnalis Bekasi (Rujub) dan beberapa organisasi kewartawanan lainnya.

Tim Redaksi