BN Holik Qodratullah Beri Bantuan Pembangunan Masjid Al furqon di SMAN 1 Cikarang Utara

AMS

bekapjabar.com kamis
22 September 2022
Cikarang Utara ” – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah dengan didampingi Ahmad Syaifullah(Ipung), Saidi Asgar(ketua BPD Desa Karangsetia ) dllnya memberikan bantuan untuk pembangunan masjid Al-Furqon yang berada diarea halaman SMAN 1 Cikarang Utara.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Didi Rosidi S.pd (kepala sekolah SMAN1 Cikarang Utara), yang di saksikan salah satu guru yang kebetulan pernah mengajar BN Holik sewaktu di SMA yang merupakan alumni SMAN 1 Cikarang Utara.

Selain pembangunan mesjid Al furqon yang berada diarea halaman SMAN1 Cikarang Utara, ia juga sering memberikan bantuan kepada Mesjid-mesjid lainnya di wilayah kabupaten bekasi serta sering juga ia membagikan rezekinya kepada anak-anak yatim di Yayasan Ismul Azhom Darul Ihklas di wilayah Desa Karangsetia Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi pada waktu yang lalu.

“Saya hanya berharap semoga para rekan alumni SMA 1 Cikarang Utara bersama-sama dapat berpartisipasi dalam membantu pembangunan Masjid Al-Furqon,” ujar BN Kholik , Kamis, (22/Sept/2022).

Kunjungan ketua DPRD Kabupaten Bekasi tersebut juga turut dihadiri Ahmad Syaifullah (Ipung) ,Saidi Asgar (ketua BPD Desa karangsetia ) Didi Rosidi S.Pd ( Kepala sekolah SMAN 1 Cikarang utara ) serta Guru Ketua DPRD Kabupaten bekasi sewaktu beliau mengenyam pendidikan di SMAN1 Cikarang utara . (Suganda)