Berita  

Di Dalam Kios Kecantikan Ditemukan Jasad waria Sudah Membusuk .

AMS

Kabupaten Bekasi bekapjabar .com Senin, (03 Oktober 2022) – 15:30 WIB, telah di temukan Jasad waria sudah membusuk di dalam kios kecantikan,di Jalan raya Pilar Sukatani, yang persisnya di Kampung Sukamantri, Rt 006/001 Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Senin (3/10/2022).
Jasad seorang Waria itu ditemukan di kamar kios dalam keadaan terkunci.

Menurut informasi yang didapat media bekapjabar.com dari salah seorang di duga anak pemilik kios , Hawanudin Bukhori (45) , mengatakan, awalnya di ketahuinya ada mencium bau bangkai yang diduga pada waktu itu hewan mati. Namun, dirinya juga mendapatkan laporan dari RT soal bau tak sedap itu dari kios miliknya.

“Saya kira bau bangkai tikus, pas pagi RT laporan katanya warga juga mencium bau menyengat dari dalam kios,” katanya

Mirisnya lagi, saat ditemukan kondisi korban yang di duga sudah enam hari itu dengan keadaan terkunci di dalam Kios. Warga yang langsung datang ke lokasi dan mendobrak kunci gembok.

“Ternyata bau busuk dari dalam salon, perkiraan sudah enam hari dengan keadaan dikunci dari luar pas dibuka paksa di dalam terlihat jasad yang sudah membusuk,” terangnya.

Menurut dia, Korban yang biasa dipanggil Tante Butet (50) itu warga asli Medan yang juga pemilik salon tersebut. Sambung dari anak memilik kios ,menurutnya sudah mengontrak selama empat tahun bersama temannya.

“Sebelumnya sempat mengobrol dengannya terakhir sekitar seminggu yang lalu, waktu itu dia mau pamit pulang kampung korban,” katanya.

Polisi yang datang di lokasi langsung melakukan olah TKP dengan meminta keterangan dari warga. Polisi juga mengamankan di duga sejumlah barang bukti yang ada di dalam kios tersebut.
Kini jasadnya sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan autopsi. (Sgd)