Berita  

Pembentukan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Sukakarya

AMS

bekapjabar.com, BEKASI –
RPP Pembentukan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Sukakarya, adakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP). Digelar di Gedung Aula PGRI Sukakarya.Selasa (4/10/2022).

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) merupakan agenda wajib dan rutin dilaksanakan pada setiap kepengurusan di organisasi, yaitu Pemuda Pancasila untuk mengestafetkan masa kepengurusan yang baru.

Mekanisme dan prosedur terkait pelaksanaan kegiatan ini ditandaskannya sudah sesuai aturan yang mengacu pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Pemuda Pancasila sebagaimana diatur dalam Bab XX Pasal 67 Anggaran Rumah Tangga Pemuda Pancasila.

“Diharapkan setelah terbentuknya kepengurusan baru ini, Pemuda Pancasila PAC di Kecamatan Sukakarya akan lebih baik lagi dan mampu mengibarkan panji-panji Pemuda Pancasila sampai ke tingkat anak ranting.

Rapat pemilihan pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Sukakarya ini akan dilaporkan kepada Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi untuk selanjutnya dilantik dan mendapatkan surat keputusan untuk pengesahan kepengurusannya.

Kepengurusan baru ini nantinya dapat mengemban tugas dan melaksanakan program-program dengan baik, dan mampu bersinergi dengan seluruh elemen di Kecamatan Sukakarya

Usai dinyatakan terpilih, JAKA ADIYANI dilantik oleh Sekuen MPC IWAN SUTIAWAN, S.sos dan mengajak seluruh elemen organisasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukakarya, baik pengurus maupun anggota untuk saling bergandeng tangan mensukseskan program_program organisasi yang digariskan dan menjadi keputusan hasil musyawarah mufakat.

JAKA ANDIYANI berkomitmen untuk mengoptimalkan seluruh kemampuan organisasinya agar PP Kecamatan Sukakarya mampu memberikan prestasi terbaik melalui berbagai program dan rencana kerja unggulan organisasi kemasyarakatan terbesar di Sukakarya (sgd)