Ketum LAMI Di Jenguk H.Damin Sada

AMS

Bekasi bekapjabar.com –

Dalam kehidupan Manusia ada kalanya Suka dan Duka yang harus dihadapi didalam Kehidupan, karena kita tidak tau kapan diri kita Sakit, maka dari semua ini hanya Allah yang maha tau dari Hidup dan Kehidupan diri kita, bahwa Hidup adalah akhir dari Perjalanan, maka mari kita bersyukur bahwa Allah masih menjaga dan sayang pada diri kita, agar kita selalu banyak berdoa kepada nya karena semua ini adalah kehendak nya.

H.Damin Sada sebagai Ketua Umum Jajaka Nusantara dan juga Tokoh Masyarakat Kabupaten Bekasi telah mendatangi dan menjenguk Jonly Nahampun Ketua Umum Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia ( LAMI ), yang saat ini dalam kondisi Sakit di rumah kediamannya, Jalan Hassanudin, Tambun Selatan.

H.Damin Sada yang didampingi oleh Pengurus Jajaka Nusantara mengatakan, Saya sebagai Sahabat dekat Jonly Nahampun, wajib mengunjungi dan memberikan Doa dan semangat, agar beliau dapat kembali sehat dan beraktifitas seperti sedia kala,” kata H.Damin Sada, (16/10/22).

H.Damin Sada Ketua Umum Jajaka Nusantara menjelaskan, bahwa Jonly Nahampun adalah Sahabat kami, karena beliau adalah merupakan Aktivis yang sangat memperjuangkan Aspirasi Masyarakat dan Peduli terhadap masalah Sosial di Kabupaten Bekasi, dan Kami Doakan agar Jonly Nahampun dapat Sehat kembali, karana Masyarakat sangat membutuhkan seorang Jonly Nahampun yang tiada henti memperhatikan kondisi di Kabupaten Bekasi dalam sifat Sosialnya,” jelas H.Damin Sada.

“Saya sebagai teman dekat Jonly Nahampun terus memberi Support dan Doa agar Jonly Nahampun selalu diberikan Kesehatan, karena sebelumnya Jonly Nahampun belakangan terakhir sempat mengalami kondisi drop, namun saat ini kondisinya sedang dalam pemulihan walaupun dalam perawatan dan mengkonsumsi obat,” papar H. Damin Sada.

“Saya H.Damin Sada memohon kepada teman – teman Ormas dan LSM serta Wartawan, mari kita Doakan Jonly Nahampun Ketua Umum Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) agar cepat Sembuh dari segala Penyakit yang dialaminya,” ungkap H.Damin Sada.

( sgd )