Gerai UMKM Dan Bazar Kewirausahaan  Mahasiswa  Pelita Bangsa  Di Gedung Juang Kabupaten Bekasi

AMS

Kabupaten Bekasi bekapjabar.com  – Minggu (30/10/2022) Bertempat di area  Gedung Juang Kabupaten Bekasi Gerai UMKM dan Bazar Kewirausahaan digelar. Kegiatan tersebut diselenggarakan  oleh  BORTAM dan APMIKIMMDO yang  bekerjasama dengan Prodi Kewirausahaan Universitas Pelita Bangsa yang menyokong Bazar UMKM .  

Universitas Pelita Bangsa dalam kegiatan tersebut melibatkan Mahasiswa Prodi Kewirausahaan untuk ikut menjadi peserta UMKM. Keikutsertaannya dalam kegiatan Gerai UMKM dan Bazar Kewirausahaan diharapkan bisa meningkatkan minat mahasiswa untuk berwirausaha, bersosialisasi dan membangun relasi dengan para pelaku UMKM lainnya, sehingga kedepannya mereka siap menjadi seorang lulusan entrepreneur.

Kegiatan tersebut di dukung penuh oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Pelita Bangsa Dr. Preatmi Nurastuti, S.E., M.M. dan Kaprodi Kewirausahaan Adibah Yahya, S.E., M.M., Ak.

Selain melibatkan mahasiswa, Dosen dari Prodi Kewirausahaan pun memberikan sosialisasi kepada para pelaku UMKM terkait legalitas usaha dan sertifikat halal yang menjadi salah satu hal penting dalam sebuah usaha agar mampu berdaya saing.        

Adanya acara tersebut  diharapkan dapat mengangkat jiwa-jiwa Kewirausahaan Mahasiswa  dan dapat mendorong untuk mengembangkan usahanya untuk kedepannya.

Acara Gerai UMKM dan Bazar  kewirausahaan Mahasiswa Pelita Bangsa di Gedung Juang Tambun Kabupaten Bekasi dimeriahkan dengan pagelaran seni yang bertajuk Milangkala Bontam ke-3 yang diisi dengan penampilan seni tari ,seni bela diri serta Reog Ponorogo.

(penulis suganda)