Berita  

Pemeliharaan Berkala Jalan Kendayakan – Muara Dikerjakan Siang Hari

AMS

Kabupaten Bekasi bekapjabar.com Rabu(14/12/2022) – Pemeliharaan Berkala jalan Kendayakan – Muara yang menuju kantor Kecamatan Sukakarya , Kabupaten Bekasi menuai dapat respon positif masyarakat sekitar. Pasalnya, jalan ini dikerjakan pada waktu siang hari yang menurut warga sekitar kalau malam hari mengganggu waktu istirahat mereka.

Informasi yang dirangkum media bekapjabar.com , pada hari Rabu (14/12/2022) perbaikan jalan ini dikerjakan siang hari momennya dinilai sangat tepat. Pasalnya, selain tidak mengganggu kenyamanan saat waktu istirahat warga, juga berpotensi tidak terjadinya kemacetan arus lalu lintas, pasalnya banyak jalur alternatif yang bisa dilalui warga masyarakat yang pulang maupun pergi beraktivitas.

Salah seorang warga kepada wartawan bekapjabar.com ini mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dengan adanya perbaikan jalan ini. Warga itu sangat senang kepada pihak pelaksana kegiatan CV Giga Teknik mengerjakan perbaikan jalan tersebut dikerjakan pada siang hari, padahal yang sering saya lihat ,pengaspalan biasanya dilakukan pada malam hari ada juga menjelang sholat subuh .

“Kalau mereka mengerjakan perbaikan jalan pada siang hari, ini setidaknya memperkecil gangguan waktu istirahat warga yang beraktivitas, juga bisa mengambil jalan pintas dengan mudah beda kalau malam hari ” katanya.

Pengawas dinas Pemerintah kabupaten Bekasi Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi Kabupaten Bekasi terlihat pada kegiatan siang hari ini bisa efektif juga, hanya saja banyak aktivitas siang hari mungkin juga terganggu sedikit apalagi yang membawa kendaraan roda empat bisa mencari akses jalan alternatif gampang cuman mungkin para pekerja pengaspalan saja kalau siang panas apa lagi dia siang hari di duga mendekati shalat ibadah Dzuhur.

“memang kalau Suhu aspal pada waktu malam hari bisa terjaga sehingga pengerjaan ini selesai di lakukan pada siang hari, meski demikian, tugas kami bisa Epektif juga perbaikan ini dilaksanakan pada waktu siang hari, ini terlihat dengan jelas para petugas pengawas dinas dan konsultan banyak tersenyum lepas di duga enak pengawas dari jarak dia juga terlihat dengan baik ”itu juga kata salah seorang rekan media bekapjabar.com , Cuaca juga menentukan dalam proses perbaikan jalan tersebut yang mungkin bisa saja akan hujan.

“Pemeliharaan berkala jalan kendayakan -muara Kabupaten Bekasi , dengan demikian, jika cuaca baik pengaspalan jalan ini akan cepat terselesaikan Sember dana APBD-P TA .2022 pelaksana CV Giga Teknik (sgd)