Warga Berharap Kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi Melalui PUPR Untuk Secepatnya Melakukan Perbaikan Jalan Dan Gorong- Gorong

AMS

Kabupaten Bekasi bekapjabar.com Rabu (20/12/2022) – Sejumlah pengendara kendaraan mobil dan motor yang melintasi  dijalan buyut kaifah persis dijalan Cikarang /pule dan perbatasan Desa Sukaraya dan Desa :karangRahayu Kecamatan karangbahagia kabupaten Bekasi ,Banyak di keluhkan karena keadaannya jalan banyak lubang, ada yang ditutup apa adanya oleh warga , bahkan lubang_lubang   jalan buyut Kaifah tersebut sudah banyak yang melebar sehingga mengkhawatirkan terjadinya rawan kecelakaan, belum lagi gorong _gorong yang turut dan tidak berfungsi oleh warga sembarang mendirikan Kios_kios. Dllnya

“Di Khawatirkan akan  terjadinya rawan kecelakaan terhadap pengendara yang melintas jalan tersebut, dikarena saat ini gorong gorong banyak yang mampet dan sudah beralih pungsi , dan di tambal dengan lubang _lubang dijalan tersebut, bagi yang bolong parah , terpaksa warga memberikan tanda dengan menaruh ban mobil di atas lubang _lubang tersebut agar tidak ada pengendara yang terperosok, ungkap, warga yang melintas dan dia juga salah seorang pengusaha asal Kecamatan karangbahagia kepada awak media Rabu ( 20/12/22 ).

Iya berharap kepada Pemerintah Kabupaten y melalui kementrian PUPR agar segera dilakukan perbaikan, atau pemeliharaan jalan dan gorong – gorong yang bersifat urgen, demi keselamatan dan kenyamanan warga masyarakat dan para pengendara yang melintas dia area jalan tersebut . ucapnya (red).

“Jangan menunggu hancur, atau harus ada jatuh korban dulu, baru di perbaiki,” ketusnya.

Keluhan serupa juga di sampaikan Suganda warga Desa Sukaraya Kecamatan. Karangbahagia menyampaikan, PUPR harusnya peka terkait jalan atau gorong gorong terutama dijalan utama seperti ini coba kita lihat, banyak lubang , yang keadaannya rusak berat, dan bisa membahayakan penggunanya. Menurutnya, Saya berharap kepada pegawai atau Satker PUPR jalan kecamatan karang bahagia kabupaten Bekasi , untuk segera melakukan perbaikan jalan utama kecamatan karangbahagia dan gorong_gorong banyak yang tidak berfungsi , karena sebentar lagi idul Fitri, arus mudik pasti membludak,” harapnya.

Jangan sampai  menunggu menelan korban akibat belum kunjung di perbaiki ,apalagi sekarang ini kami di buat bingung banyak kegiatan di wilayah kami di perumahan _perumahan SKI dan Puri Nirwana tapi jalan kecamatan karangbahagia. Tidak pernah tersentuh ada apa ini .padahal legalitas perumahan kami masih mempertanyakan . tutupnya.

Tapi walaupun begitu kami Suganda sebagai warga Desa Sukaraya .Banyak _banyak terimakasih kepada Pemdes Sukaraya dan BPD yang mana telah menitik beratkan giat padat karya kejalur pintu dua perumahan Puri Nirwana residen yang percis dijalan raya Buyut Kaifah (Cikarang/ pule) sampai dengan perbatasan Desa karangRahayu.yang mana. Kami pantau langsung dilapangan dari hari pertama sampai ke 5(lima) yang akan di rencanakan 6(enam) hari itu terlihat dengan amat jelas bukan saja korban tenaga tapi pikirin ,juga terkuras tujuan baik jajaran pemerintah Desa Sukaraya dan BPD Sukaraya , Kami menduga seolah _olah masyarakat masih ada pemandangan sebelah mata .padahal itu jelas-jelas untuk kepentingan umum . Terimkasih jajaran pemerintah Desa Sukaraya semoga Allah swt membalas dengan kebaikan .ucapnya warga kepada media bekapjabar.com (red)