Viiral !!!, Di Duga Video Seorang Kontraktor Ribut Dengan I Disperkimtan Malam Hari

AMS

bekapjabar.com , Kabupaten Bekasi, 29/12/2022.
Waww sampai Viral video dari akun facebook yang berdurasi selama 0.22 detik diduga karena dijanjikan kegiatan pekerjaan proyek dari Anggaran Biaya Tambahan ( ABT ) Tahun 2022.

Terlihat diduga seorang kontraktor berbaju kaos hitam ribut dengan seseorang yang memakai Peci hitam dengan berpakaian koko diduga Kepala Bidang ( Kabid ) Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertanahan ( Disperkimtan ) Kabupaten Bekasi, 22/12/2022.

Terlihat dengan penuh emosi pria berbadan kekar memakai baju kaos hitam berdiri dari tempat duduknya sambil marah_ marah kepada pria yang memakai peci hitam baju koko Di duga Kabid Disperkimtan diduga inisial ( Y ) dengan nada sedikit keras menanyakan pekerjaan proyek yang dijanjikan.

“gak boleh begitu minta yang baik, Ini lagi ada acara pengajian,” kata Y sambil lengan tangannya ditarik pria disampingnya untuk mencoba melerai.
“gak boleh marah-marah, tapi lo sudah janji, gua bukan bocah,” jawab pria berkaos hitam sambil menunjuk pria yang berpakaian Koko tersebut.

” nggak boleh begitu, mau ngapain,” Ucap Y.
” Viralin aja ,gak apa apa,” saut pria baju kaos hitam kembali.
” punya etika dong orang lagi malam jumat, lagi ngaji,” saut Y dengan meredam emosi.
” gua juga habis sholat koq kesini,” jawab pria berkaos hitam.

” sekarang terserah saya kalau saya gak mau ngasih mau apa, kemaren sudah saya kasih duit 2 juta kan,” Ucap Y dengan rada emosi.
” emangnya gua pengemis,lo janji sama gua berapa?,” tanya pria berkaos hitam.
” saya bilang sabar dulu,” jawab Y. ( Tim )